10 Layanan Streaming Anime Ternama dengan Subtitle Bahasa Indonesia

Teknologi22 views

Bagi penggemar serial anime, menonton anime favorit merupakan cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang.

Namun, cara terbaik untuk menonton anime adalah melalui layanan streaming legal. Hal ini dikarenakan menonton anime melalui website ilegal sangat berbahaya bagi device akibat serangan virus dan ilegal.

Layanan streaming anime ternama dengan subtitle bahasa Indonesia
Perhatikan bahwa saat ini ada banyak situs web tempat Anda dapat menonton anime legal. Layanan streaming ini merupakan cara untuk mengucapkan terima kasih kepada para animator dan seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan anime tersebut.

Selain itu, situs web dan aplikasi streaming anime juga menyediakan kualitas gambar HD untuk tampilan yang lebih jelas. Rata-rata film anime tayang ditayangkan dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga memudahkan penonton untuk memahaminya.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut layanan streaming anime ternama yang patut kamu coba.

Situs Netflix

Layanan streaming anime pertama adalah Netflix. Netflix menawarkan ribuan judul termasuk anime, drama, film, dan dokumenter.

Sebagai pengguna baru, Anda mendapatkan layanan gratis selama satu bulan. Setelah selesai, pengguna akan ditawarkan berbagai jenis layanan streaming mulai dari Basic, Standard, dan Premium.

Situs Ifliks

Iflix menjadi pilihan lain bagi pecinta anime, dengan biaya streaming sekitar Rp39.000 per bulan.

Ada berbagai serial anime yang bisa ditonton di situs ini, seperti Fullmetal Panic. Jika kamu berlangganan Indihome, kamu bisa menikmati streaming Iflix gratis selama setahun.

Situs Hulu

Hulu adalah situs web yang menawarkan ratusan judul anime, film, dan serial TV. Anda dapat menonton anime terkenal seperti Naruto, Gundam, K-On, Attack on Titan, Fullmetal Alchemist, Death Note dan lainnya. Situs ini juga menawarkan teks bahasa Inggris.

Situs Crunchyroll

Crunchyroll merupakan situs streaming anime yang menawarkan layanan gratis selama 14 hari. Platform ini juga menawarkan pilihan film lain mulai dari drama Jepang hingga manga. Anda dapat membayar layanan streaming ini melalui Paypal atau kartu kredit.

Situs Funimation

Website funimation layak menjadi rekomendasi bagi yang ingin mendapatkan update anime terbaru. Di sini Anda dapat menggunakan subtitle bahasa Inggris. Ada beberapa serial anime terkenal seperti One Piece, Black Clover dan lainnya.

Situs Amazon Prime

Amazon adalah layanan streaming anime berbayar selanjutnya. Terdapat sejumlah judul anime yang menarik untuk ditonton, misalnya Black Clover Season 3 atau My Hero Academia Season 4, Pokemon First Movie, Lupin, dan Special Adventure Cobra. Berikut adalah subtitle bahasa Indonesia dengan kualitas HD.

Situs Gundam.Info

Penggemar Gundam mungkin sudah tidak asing lagi dengan situs ini. Gundam.info menyediakan semua informasi tentang Gundam dari berita hingga produk hingga seri. Untuk semua gambar, foto, dan video. layanan streaming anime ini dikelola oleh Sunrise Inc.

Situs Midnightpulp

Di situs ini kamu akan menemukan puluhan anime jadul yang bisa kamu tonton secara gratis. Selain itu, Midnightpulp juga menawarkan berbagai jenis film tanpa biaya berlangganan.

Situs Disney+ Hotstar

Layanan streaming anime selanjutnya adalah Disney+ Hotstar. Di sini kamu bisa menonton berbagai anime terbaik. Sejumlah serial anime tepopulel yang bisa kamu tonton adalah Spy x Family, Haikyuu!!, Jujutsu for Kaisen.

Seperti kebanyakan layanan streaming lainnya, Anda harus mendaftar dan berlangganan Disney+ Hotstar terlebih dahulu. Jika ya, Anda dapat menikmati pembaruan anime terbaru yang menarik.

Situs iQIYI

Koleksi anime menarik yang sedang tren juga tersedia di iQIYI. Sejumlah anime terkenal yang tayang seperti Boruto, One Piece, Hunter x Hunte dan lainnya. Streaming anime legal iQIYI selain menyediakan situs web, juga tersedia dalam bentuk aplikasi.