by

3 Kriteria Kelambu Terbaik Anti Nyamuk untuk Bayi

Kelambu Terbaik Anti Nyamuk untuk Bayi

Bayi membutuhkan tidur yang berkualitas agar pertumbuhan dan perkembangannya dapat berjalan dengan optimal. Tidur yang cukup juga untuk membuat bayi tetap fit sehingga tidak mudah terserang penyakit. Anda perlu memberikan perlengkapan tidur yang terbaik untuk bayi. Salah satunya dengan menggunakan kelambu anti nyamuk dengan kriteria ini. Kelambu untuk bayi ini banyak tersedia dan di jual di toko online perlengkapan bayi dengan berbagai pilihan model dan warna yang menarik.

3 Kriteria Kelambu Terbaik Anti Nyamuk untuk Bayi

  1. Terbuat dari Bahan yang Berkualitas

Kelambu yang terbaik untuk digunakan sebagai anti nyamuk untuk bagi terbuat dari bahan brukat yang berkualitas. Memiliki besi yang kuat dan kukuh sehingga tidak mudah patah atau pun rusak. Terbuat dari bahan yang lembut sehingga udara tetap memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak akan membuat bayi merasa sesak.

Kelambu dengan bahan berkualitas ini tidak akan membiarkan nyamuk masuk dan menggigit bayi. Bayi akan tidur dengan nyenyak dan bisa mendapatkan tidur yang berkualitas. Bahan yang berkualitas pada kelambu akan bebas dari bakteri dan jamur sehingga bisa awet dan tahan lama untuk digunakan. Kelambu bisa melindungi bayi juga dari serangga lainnya yang sejenis nyamuk.

Kelambu bayi ini bersifat hypoallergenic yang tidak akan membuat bayi mengalami alergi dan iritasi. Anda bisa membeli kelambu yang berkualitas ini di toko online orami.co.id yang menjual berbagai perlengkapan bayi. Harga kelambu bayi bisa didapatkan dengan harga promo sesuai ketentuan yang berlaku.

Spesifikasi produk kelambu nyamuk bisa Anda lihat di website dan melakukan pembelian dengan cepat selama masih ada stok. Pembayaran di toko orami.co.id dapat dilakukan sesuai dengan keinginan yaitu transfer, kredit, dan kartu ATM.

  1. Ukuran Desain yang Ideal

Kelambu yang ideal memiliki ukuran 61×100 cm yang tidak terlalu besar atau pun kecil sehingga dapat melindungi bayi dari nyamuk dengan baik. Kelambu dengan ukuran ini dapat simpan dengan cara ditarik dan terlipat dengan rapi. Kelambu bayi ini terbuat dengan desain inovatif dan ergonomis sehingga bisa digunakan dengan mudah.

Terdapat stick yang dapat ditekan ke bawah pada bagian tengah kelambu untuk menutupnya secara otomatis. Stick ini akan mempermudah dalam pemakaian dan penyimpanan kelambu. Warna dan motif kelambu tidak mudah pudar sehinga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

  1. Berat yang Minimalis

Kriteria kelambu anti nyamuk terbaik untuk bayi adalah memiliki berat yang minimalis alias ringan. Ini untuk melindungi risiko jika kelambu menghimpit bayi karena berbagai penyebab seperti tiba-tiba terlipat atau tersenggol. Anda harus mempertimbangkan bahan yang digunakan untuk memastikan berat kelambu tidak akan berisiko saat digunakan.

Perlengkapan bayi bisa dipersiapkan sejak masih di dalam kandungan. Anda dapat mengangsur membeli berbagai perlengkapan bayi agar kebutuhannya dapat terpenuhi. Kualitas produk paling penting untuk diperhatikan dengan bebas BPA yang dapat menimbulkan alergi. Anda dapat membeli perlengkapan bayi di toko online orami.co.id.

Comment

News Feed