by

7 Inspirasi Desain Rumah Panggung Minimalis | Terupdate!

Rumah panggung merupakan gambaran rumah adat jaman dulu, khususnya di Kalimantan atau Sumatera. Tahukah Anda, pemikiran ini bahkan bisa diterapkan di rumah-rumah mode lho. Berikut beberapa motivasi gaya rumah penyanggah sedang yang mungkin bisa ditiru!

Denah rumah penyangga digunakan sebagai satu lagi sebagai musuh tinggal banjir. Tidak harus dari kayu, bahan yang kuat juga bisa digunakan untuk merakit rumah panggung sederhana. Mungkin daripada bingung, mari kita pertimbangkan beberapa ide pribadi panggung yang dihasilkan.

Gaya Rumah Panggung Sedang atau Minimalis

Rumah Panggung Substansial

ukuran rumah ini sangat besar, terlepas dari apakah itu hanya satu lantai. Penataan rumah menggunakan ide kontemporer, dimana pun beton adalah bahan untuk andalan struktur. Meski menggunakan beton, rumah ini tetap terlihat biasa saja dan menyatu dengan iklim. Hal ini bisa terjadi karena pengaplikasian material kayu pada berbagai komponen rumah yang dipuja rel, pagar, dan lantai.

Rumah Panggung Minimalis atau Sederhana 2 Lantai

ukuran rumah ini tidak terlalu besar, tetapi terdiri dari dua lantai. Kayu adalah bahan utama untuk bagian tepi rumah. Nada khasnya dengan getaran serat kayu menambahkan getaran khas pada pertunjukan panggung yang moderat.

Garis panggung tidak terlalu tinggi, tetapi cukup untuk membentuk rumah di bawah rumah. sehingga tanah tidak mengikuti tanah. Tambahkan sedikit uang muka rendah sesuai dengan pintu luar sebagai Associate in Nursing lorong untuk penghuni dan tamu.

Perpaduan Antara Batu Alam, Kayu dan Bata

Gaya ini sangat istimewa karena menggabungkan bahan-bahan biasa dan mode. Kayu digunakan karena bahan dasar untuk casing rumah. Batu biasa digunakan sebagai gula untuk salah satu sekat rumah. Kemudian, bagian balok tersebut digunakan sebagai bahan casing untuk fasad rumah. Posisi yang tepat dari setiap komponen membuat konsolidasi ini terlihat nyaman untuk diukur.

Rumah Panggung Sedang dengan Atap Sinusoidal

Rumah satu lantai ini direncanakan dengan lubang yang cukup tinggi. bahan yang paling banyak adalah kayu, dengan struktur atap yang ditekuk dan panjang menyentuh lantai. Penggunaan gorden dengan nuansa putih menambah kesan moderat pada strukturnya. pengerjaan bagian-bagian kayu membuat rumah seperti ini menyatu dengan iklim. Bagaimana, penasaran tentang membangun rumah di atas kawat gigi seperti ini?

Struktur Kotak atau Persegi dengan Bingkai Batu

Rumah ini tentu jarang, atau mungkin tidak pernah ditemukan di Indonesia. Bentuk rumah kotak yang tampak tidak melengkung ini biasanya diterapkan pada struktur di luar negeri. Namun, Anda tetap dapat menerapkannya di Indonesia. sehingga rumah Anda dapat mentolerir masuk ke iklim rumah. penataannya lugas, bentuknya memanjang dengan 2 akses masuk dan keluar.

Teras dikembangkan [*fr1] terbungkus, dengan sekat pada satu fitur dan atap untuk menonton dari angin dan hujan. Garis panggung terbuat dari batu, dengan demikian beberapa sisi masih biasanya ditekuk. Tempatkan pot tanaman hias agar rumah terlihat lebih asri dan teratur.

Rumah Toda di Jepang

set di Hiroshima, Jepang, rumah ini didasarkan pada kawat gigi tinggi. Rumah kayu sedang ini menggunakan batu karena bahan utamanya. sedangkan panggungnya terbuat dari logam, jadi sulit.

Untuk menyesuaikan kesan maju dan tidak kaku dari ide ini, bagian tengah rumah dibiarkan dengan bukaan sebagai ruang berkembang untuk tanaman. akan menjadi elemen khusus dari rumah Toda’, karena ruang dikembangkan dengan desain bundaran di sekitar ruang pengembangan.

BAAHOUSE di Australia

Model rumah ini menonjolkan kesan moderat kontemporer. toh dibuat tinggi dengan besi sebagai garis fasa. Rumah ini menggunakan kaca karena bahan dasar untuk sekat rumah, sehingga sinar matahari bisa masuk lebih banyak tanpa masalah.

Kalau Anda minat dengan rumah tersebut, Anda bisa hubungi nomor 0857-1791-2968

News Feed