by

Aaron Ramsey akan Perkuat Juventus di Musim Panas Mendatang

Berita terkini kali ini datang dari pemain sepakbola Aaron Ramsey yang kabarnya akan pindah ke Club sepak bola Juventus di musim panas mendatang. Sebelumnya Aaron Ramsey adalah pemain sepak bola Wales yang di posisikan sebagai gelandang tengah. Di liga utama Inggris Aaron Ramsey bermain di Club Arsenal dan untuk Wales yang sangat berkontribusi sekali terhadap dua Club tersebut namun tidak tahu alasannya kenapa Aaron Ramsey memilih hengkang ke Juventus.

Pindahnya Aaron Ramsey ke Club bola Itali tersebut di kabarkan membuat dirinya jadi pesepakbola asal Inggris ini dengan gaji termahal mengalahkan Paul Pogba dari MU dan Gareth Bale yang sekarang memperkuat Madrid.

Setelah Juventus resmi mengumumkan pernyataan bahwa akan merekrut pemain internasional dari Wales tersebut bakal bergabung di Club nya di musim panas yang nantinya bakal lebih memperkuat sepak bola Juventus. Walaupun untuk mendapatkan pemain gelandang tengah arsenal Aaron Ramsey tanpa mengeluarkan biaya atau bebas transfer akan tetapi untuk menggaji pemain asal Inggris tersebut mengeluarkan kocek yang lumayan besar.

Alasan Juventus merekrut Aaron Ramsey selain memiliki kontribusi penting di Club sebelumnya namun dia juga memiliki skil di atas rata-rata dan mempunyai naluri pemain yang bisa mencetak gol yang tidak banyak di miliki pemain lain di Club sebelumya, maka dari itu Juventus berani membayar gelandang tengah arsenal tersebut dengan gaji mahal 445.000 euro atau setara Rp7,2 miliar per pekan.

Ini bukti keseriusan Club bola Juventus yang ingin mendatangkan Aaron Ramsey dari arsenal yang ini akan mungkin lebih memperkuat Juventus sendiri. Dengan gaji yang tidak main-main yang di keluarkan Juventus untuk Ramsey, gelandang tengah arsenal ini harus menenjukan eksistensi di Club barunya dan menunjukan permainan seperti halnya keinginan Club barunya tersebut.

Harapan besar Juventus untuk Aaron Ramsey yang akan menjadi pemain baru di musim panas nanti harus ada pembuktian dari Ramsey sendiri  walaupun tidak harus menciptakan gol paling tidak harus memberikan kontribusi penting untuk kemenangan di setiap pertandingan dan pastinya formasi juventus akan berubah dengan adanya Ramsey.

Comment

News Feed