by

Ada Hubungan Apa Naomi Zaskia dengan Sule?

Naomi Zaskia dan Sule

Kabar terhangat kali ini datang dari artis cantik Naomi Zaskia yang lagi ramai di perbincangkan karena kedekatannya dengan komedian ternama Sule atau Entis Sutisna ,pasalnya Sule pernah menggunggah foto di akun pribadinya sedang menggenggam tangan seorang wanita  yang di duga pemilik tangan tersebut adalah artis cantik keturunan Jerman-Bali  Naomi Zaskia yang pernah mebintangi  beberapa sinetron FTV di televise swasta.

Kabar santer terus bermunculan bahwa dalam waktu dekat Sule bakal melepas status dudanya  dan perempuan yang di isukan bakal jadi pendamping hidupnya tertuju pada sosok Naomi Zaskia. Sule sendiri mengakui kedekatannya dengan Naomi Zaskia dan menilainya sebagai perempuan yang baik,cantik juga pengertian. Tidak menutup kemungkinan kabar yang sekarang lagi santer di perbincangkan benar adanya.

Naomi Zaskia dan Sule

Kabar Naomi Zaskia dan Sule

Naomi sendiri menanggapi isu tersebut dengan santai dan blak-blakan tapi agak malu-malu bahwa dirinya memang mengenal sosok sule dan sule adalah orang yang baik,humoris dan pengertian tapi kita cuma berteman tidak lebih, ujar Naomi sambil ketawa. Memang usia Naomi terpaut jauh dengan bapak 4 anak ini bahkan hanya terpaut 2th lebih tua dari ank pertama Sule tapi kalo ada kenyamanan di antara keduanya tidak menutup kemungkinan terjawab apa yang kita isukan sekarang ini.

Pasca perceraian dengan istrinya memang Sule belum pernah terlihat dengan perempuan lain atau update setatus yang mungkin netizen penasaran namun kali ini Sule serasa mengumbar kemesraanya lewat status dan foto dengan seorang perempuan sehingga banyak netizen penasaran yang mengakibatkan dugaan bahwa sosok yang selama ini dekat dengan comedian ini adalah perempuan yang selama ini dekat dengan dirinya tidak lain dan tidak bukan Naomi Zaskia artis cantik FTV.

Dugaan Netizen semakin kuat bahwa yang di genggam sule yang di ungah di akun instagramnya ketika Naomi Zaskia memakai jam yg sama dan caption yg tidak biasa di tulis sama sule “ Bahagianya hati ini” walaupun sekarang postingan itu udh tidak muncul lagi. Kita sebagai netizen Cuma bisa mendoakan yang baik-baik buat mereka berdua.

Comment

News Feed