by

Alasan Kenapa Harga Toyota Rush Jakarta Tidak beda Jauh Dengan Harga pada Kota Lainnya

Toyota Rush merupakan mobil yang termasuk dalam kategori medium SUV, yaitu mobil yang memiliki kerangka seperti truk ringan atau yang sering disebut oleh kebanyakan masyarakat Indonesia sebagai mobil “Jip”. Biasanya mobil bertipe SUV ini dilengkapi dengan penggerak empat roda, karena memang mobil bertipe SUV seringkali digunakan untuk menerjang medan barat atau yang biasa disebut off-road.

Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2013 ini merupakan mobil yang sangat nyaman sekali ketika digunakan untuk perjalanan jauh, karena dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap. Selain itu mobil ini juga menghadirkan kabin yang luas yang membuat penumpang bagian belakang bisa bergerak aktif.

Untuk harga Toyota Rush Jakarta sendiri, pihak produsen Toyota Rush tidak membanderolnya dengan harga yang tinggi jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Padahal jika diperhatikan tampilan dari Toyota Rush sudah mengalami banyak perombakan dari generasi sebelumnya, mulai dari dimensinya yang semakin panjang dan juga mesin terbaru berupa 2NR-VE Dual VVT-I 1.5 liter, serta fitur-fitur lainnya. Berikut ini akan kami sajikan beberapa alasan harga Toyota Rush Jakarta tidak berbeda jauh dengan harga mobil sejenis di kota lainnya.

Harga Toyota Rush Jakarta

  • Harga Toyota Rush Cukup Terjangkau

Meskipun muncul dengan keluaran yang terbaru yang tentunya sudah mengalami banyak perubahan, namun ternyata harga Toyota Rush Jakarta masih sama seperti model terdahulunya, varian yang paling rendah dijual dengan harga Rp. 244 juta dan varian yang paling tinggi dijual dengan harga Rp. 265 juta. Harga ini tentunya lebih murah dibandingkan pesaingnya yang lain. Oleh karena itu tak heran jika banyak kalangan berpendapat bahwa Toyota Rush merupakan mobil SUV terbaik di Indonesia. Selain karena harganya yang murah mobil ini juga dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 1.495 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 108 PS pada 6.000 rpm.

Untuk kualitas sebaik tadi, harga Rp 244 juta sepertinya masih masuk akal untuk dijadikan sebagai harga Toyota Rush Jakarta oleh Dealer Auto2000 terdekat yang ada di Jakarta.

  • Biaya operasional dan service yang murah

Sejak launching Toyota Rush generasi terbarunya pada awal 2018, Dealer Technical Support PT Toyota Astra Motor yaitu Didi Ahadi mengatakan bahwa untuk biaya servis Toyota Rush terbaru tidak jauh berbeda dari Toyota  Rush sebelumnya karena kebanyakan mesinnya masih sama. Namun yang menjadi sangat menarik adalah Toyota memberikan jasa servis gratis sampai 50.000 km, dan hanya membayar komponennya saja. Untuk servis di 10.000-20.000 km, biayanya sama-sama Rp.406.000. Dengan biaya seperti ini tentunya dapat dikatakan Toyota Rush memiliki biaya operasional yang sangat murah sekali jika dibandingkan dengan biaya operasional mobil sekelasnya.

  • Irit Dalam Bahan bakar

Satu lagi yang menjadikan Toyota Rush lebih murah dibandingkan yang lain ialah biaya bahan bakarnya yang irit. Sebelumnya Toyota memang sudah melakuan uji coba performa Toyota Rush dengan menggunakan model TRD saat kondisi macet, dan hasilnya memang Toyota Rush membukukan 8,8 km per liternya, dan di jalanan luar kota bisa mencapai 19 km per liter, jadi jika dirata-ratakan mencapai 15,4 km per liternya. Ini tentunya menjadikan Toyota Rush sebagai salah satu yang paling irit bahan bakar untuk kelas SUV.

Demikian ulasan mengenai 3 alasan harga Toyota rush Jakarta tidak berbeda jauh dengan harga mobil sejenis dikota lainnya, semoga dengan membaca artikel ini menambah wawasan para pembaca, yang ingin mampir ke Dealer Auto2000 meskipun belum sempat bertanya ke sales tentang harga Toyota Rush Jakarta. Untuk Dealer Auto2000 Jakarta bisa kunjungi Dealer Auto2000 Daan Mogot, Auto2000 Slipi, Auto2000 Permata Hijau, Auto2000 Pluit dan masih banyak lagi pilihan Dealer Auto2000 yang tersebar di kota Jakarta.

Comment

News Feed