by

Barcelona Bakal Merotasi Para Pemain untuk Menjamu Real Valladolid

Jangan lewatkan laga penting leg ke-2 La Liga di pekan ke-24 Minggu 17 Februari 2019 dini hari WIB bertandangnya Real Valladolid ke Barcelona yang akan bertanding di Stadion Camp Nou. Pada leg pertama Barcelona bermain apik dan menang 1-0 atas Real Valladolid di kandang Valladolid. Gol tunggal Dembele jadi penentu kemenangan Barcelona . Dembele menjadikan poin Barcelona bertambah 3.

Sedangkan Valladolid sendiri sedang dalam masa buruk. Tim mereka hanya dua kali menang  dalam 14 laga terakhirnya di La Liga di tambah Oscar Plano terkena skorsing yang dampaknya bakal pengaruh ke permainan mereka nanti. Oscar Plano harus melewatkan lawatan ke Camp Nou bertanding di leg ke-2 menghadapi Barcelona.

Di laga lanjutan nanti, Real Valladolid harus kerja ekstra keras untuk menghadapi Barcelona pasalnya bukan hal mudah untuk bisa memenangkan pertandingan apalagi bakal bermain di kandang Barcelona di hadapan pendukung Barca yang bakal mempengaruhi permainan mereka. Namun yang membuat pelatih Valladolid Sergio Gonzales bahagia dan optimis bisa memenangkan pertandingan tersebut adalah kabar istirahatnya Messi di laga nanti.

Seperti yang kita ketahui , Valladolid saat ini masih dalam urutan ke-15 klasemen sementara La Liga 2018-2019 Spanyol, ini merupakan pekerjaan berat bagi Valladolid untuk meraih 3 poin agar bisa terhindar dari zona degradasi. Kalah kelas dari Barcelona dan juga  kualitas individu, diprediksi  membuat Valladollid akan bertahan sampai habis-habisan mengandalkan serangan balik dan memanfaatkan situasi bola mati.

Barcelona sendiri target tiga poin merupakan harga mati jangan sampai terulang lagi seperti tiga laga terakhir mereka  beruntun di tahan seri lawan-lawanya. Bagaimanapu juga jangan jadikan hasil imbang sebuah Hobi.

Bermain di rumah sendiri  tentunya Barcelona harus menang tentunya untuk menjaga selisih poin dengan rival abadinya yaitu Real Madrid yang hanya selisih lima poin saja.

Demi menjaga stamina dan kondisi  pemain, Barcelona harus merotasi para pemainnya saat menghadapi Valladolid di Camp Nou nanti untuk persiapan Liga Champoins melawan Olympique Lion pd leg perdana babak 16 besar Liga Champions.

Comment

News Feed