by

Blackmores Executive B, Suplemen untuk Mengatasi Stres

Seperti yang diketahui, dengan gaya hidup yang serba cepat terutama di ibukota, sehingga seseorang akan sulit menyeimbangkan antara kehidupan kerja, keluarga, kehidupan social, dan waktu istirahat. Akan tetapi, banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka dalam situasi stress dan berdampak negative pada kesehatan system pencernaan, gangguan tidur, dan tingkat energy. Perlu diketahui, pada saat kondisi stress berkelanjutan terdapat beberapa nutrisi yang diperlukan lebih tinggi oleh tubuh anda, seperti :

– Vitamin C dan vitamin B5 yang berfungsi dalam mendukung fungsi saraf

– Vitamin B6 yang berfungsi dalam produksi dan aksi dari hormone stress seperti serotonin dan adrenalin

– Vitamin B kompleks secara keseluruhan, meningkatkan produksi energi.

Nah, untuk memenuhi nutrisi-nutrisi tersebut, anda bisa coba mengonsumsi Blackmores executive B yang merupakan suplemen dengan kombinasi dari bahan-bahan yang bermanfaat yang cocok digunakan saat anda merasa stres berkelanjutan, terutama bagi mereka dengan pekerjaan yang menumpuk. Selain itu, group vitamin B yang sangat penting untuk fungsi sistem saraf yang sehat dan juga bermanfaat pada saat meningkatnya kebutuhan fisik dan mental. Ditambah dengan bunga herbal serta gandum secara tradisional telah digunakan dalam menangani insomnia dan stres, dan dikenal karena sifat santai dan menenangkan. Bukan hanya itu, kandungan kalium dan magnesium fosfat secara tradisional diindikasikan bisa meringankan gejala stres dan kecemasan, termasuk gangguan tidur, mudah marah dan hiperaktif. 

Manfaat Blackmores Executive B

– Meningkatkan ketegangan, kelelahan dan meningkatkan kualitas tidur dengan kandungan Passion flower dan oats

– Mendukung kesehatan fungsi saraf

– Meningkatkan produksi energy yang dibutuhkan untuk menghadapi kondisi stres

KeunggulanBlackmores Executive B

– Mengandung nutrisi yang diperlukan untuk membantu tubuh dalam menghadapi kondisi stress

– Mengandung Passion flower dan oats yang terbukti membantu relaksasi, mengurangi ketegangan dan insomnia

Selain dengan mengonsumsi Blackmores Executive, B, anda juga diharapkan melakukan beberapa aktivitas yang bisa membantu mengurangi stress seperti :

* Makanan Sehat

Walaupun factor psikologis memiliki porsi terbesar pada timbulnya stress, namun factor fisik juga ikut berkontribusi terhadap respon alamiah manusia. Nah, untuk menghilangkan stress pikiran, pastikan anda memperlakukan tubuh dengan benar. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi makanan sehat. Dan makanan yang mengandung kadar alkali diantaranya kacang, bawang, lemon, nanas, bijilabu, raspberry, ubijalar, jus sayuran, dan semangka bisa membantu menghilangkan stres.

* BangunLebihAwal

Cara menghilangkan stress pikiran lainnya adalah dengan bangun 15-20 menit lebih awal setiap pagi, yang memiliki banyak manfaat daripada tidurlebih lama. Selain itu, dengan tambahan waktu, anda tidak akan merasa terburu-buru atau mudah letih di pagi hari. Tentunya hal ini memungkinkan anda menghindari diburu waktu, mempersiapkan diri dengan lebih baik, dan makin percaya.

* Biarkan Stres Memotivasi Anda

Cara menghilangkan stres selanjutnya adalah dengan membiarkan stres itu sendiri memotivasi anda. Ya, perlu diketahui reaksi psikologis dan fisik yang disebabkan oleh stres seharusnya bisa meningkatkan indera dan memberdayakan anda untuk melawan atau melarikan diri dari ancaman stres itu.

* Berjalan Jalan – Jalan

Perlu diketahui dengan berjalan-jalan di luar rumah bisa meningkatkan endorphin dalam tubuh, dimana endorfin ini bisa meredakan depresi ringan serta meningkatkan suasana hati. Bahkan, ada sebuah studi menunjukkan bahwa orang yang menghabiskan waktu di luar rumah adalah cara yang bagus untuk menghilangkan stress.

Mungkin itu saja artikel kali ini tentang cara mengatasi stress pikiran,  semoga ada guna dan manfaatnya.

News Feed