by

Cara dan Tips Memilih Ban yang Tepat

Terdapat banyak sekali variasi atau jenis ban forklift yang saat ini paling umum merupakan ban pneumatik dan ban solid. Dari semua ban memiliki telapak atau lapisan yang berbeda beda yang bisa membantu memastikan ban yang digunakan layak atau tidak pada saat dipakai.

Dengan menjaga ban forklift Teman teman dalam kondisi yang baik, Teman teman akan mengurangi resiko dalam pemakaian pada transmisi serta driver forklift. Keselamatan juga meningkat secara signifikan, bersama dengan efisiensi bahan bakar. Dan teman-teman bisa melihat jual ban loader.

Memilih Ban yang tepat

Biasanya ada dua cara untuk menyesuaikan ban forklift: model press on dan model stteman temanrd. Model ban ini atau model ban Press sangat mudah dipakai, tetapi ban tersebut kurang tahan lama pada saat datang ke medan yang sulit. ban stteman temanr dipasang pada forklift dengan cara pemasangan yang sama seperti ban mobil .

Ukuran ban harus diputuskan setelah memperhitungkan beban yang diperlukan pada setiap roda. Secara umum, disarankan bahwa Teman teman memilih ban yang membawa beban dengan tekanan inflasi terendah. Dan teman-teman bisa melihat jual ban traktor.

Mempertimbangkan kondisi forklift akan bekerja dan bagaimana teratur akan digunakan. Ban forklift ini akan rusak apabila berjalan di daerah yang kasar, memakai ban yang tebal. ban karet padat (anti pada kebocoran) sekarang yang paling umum digunakan.

Jenis Ban Forklift pada saat ini :

  • Ban Bantal

Ban bantal ini dibuat oleh ban metal dan karet yang lengket atau melekat. Digunakan hanya pada trotoar halus dan gudang dengan lantai beton di mana ruang dapat menjadi masalah karena ban bantal memiliki radius putar yang lebih kecil dari ban pneumatik.

  • Ban Solid

Ban solid ini adalah ban yang sering digunakan atau yang umum. Mereka sama seperti pneumatik, namun tidak diisi dengan udara karena mereka tidak memberikan efek bantalan. Mereka tidak terkena tusukan dan tahan lama. Sangat baik untuk digunakan dalam ruangan atau outdoor , tetapi tidak untuk permukaan luar atau tidak rata/ kasar.

  • Ban Pneumatic

Serupa dengan ban truk, diisi dengan udara, tebal, tapak yang mendalam, karet tahan aus yang kuat.

Pada saat diproduksi diberikan efek bantal antara forklift dan tanah untuk memperpanjangkan umur menjalankan forklift. Untuk digunakan pada permukaan yang tidak rata dan kasar.

Ban NON MARKING

Ban ini adalah yang dirancang untuk mencegah tteman teman hitam di lantai dan padat. Kelemahan utama dari ban non-marking adalah bahwa karbon, Kelontong dan pengolahan makanan pabrik sangat perlu untuk menggunakannya. Kelemahan fatal dari ban nun-marking merupakan dari karbon hitam dihapus, yang akan  mengurangi mas hidup ban.

  • Busa Fill

Mereka dirancang untuk menjadi seperti ban pesawat dalam arti memberikan efek bantalan untuk forklift tanpa risiko terkena tusukan.

  • Beban & Inflasi Tekanan

Pastikan tekanan udara ban forklift Teman teman berada pada tingkat yang benar. Mereka harus diperiksa setiap bulan; memperhitungkan bahwa penumpukan panas dari penggunaan dapat meningkatkan tekanan sekitar 15 psi.

tekanan udara tidak pernah lebih rendah karena dapat meningkatkan panas .Tutup semua katup dengan pentil ban untuk mencegah kotoran masuk ke dalam

  • Proper Driving

Untuk mendapatkan manfaat terbesar dari ban Teman teman, kebiasaan mengemudi yang baik sangat penting. Menahan diri dari berputar cepat, tiba-tiba awal, atau gerakan melanggar. Dengan menghindari kebiasaan mengemudi yang buruk, Teman teman akan menemukan kehidupan ban Teman teman akan meningkat secara signifikan.

News Feed