Cara Download Story TikTok Paling Cepat Menggunakan Link

Teknologi44 views

Kita tanya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok yang ternyata sudah jutaan kali diunduh oleh orang-orang untuk digunakan sebagai sarana edukatif atau sebagai sarana rekreatif yang di mana bisa digunakan untuk berbagai macam tujuan. Ada beberapa cara download story TikTok paling cepat menggunakan link untuk menyimpan ke dalam galeri ponsel milik kamu.

Terkadang ada beberapa video yang penting dan ingin kita simpan untuk ditonton kembali beberapa saat kemudian tanpa harus membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu kamu yang ingin mengetahui cara mengunduh video TikTok ini, coba perhatikan beberapa cara di bawah ini untuk mengunduh beberapa video di dalam aplikasi TikTok dengan cara cepat dan mudah sekali.

Mengetahui Cara Download Story TikTok ke Ponsel Milik Kita

Menggunakan Pranala Via ttsave.app

Cara download story TikTok yang pertama adalah dengan menggunakan pranala ttsave.app. Ternyata, kita bisa mengunduh video yang ada di TikTok ini tanpa menggunakan tanda air yang biasanya tersemat di bagian pojok kanan bawah atau pojok kiri atas yang kita kenal biasanya. Menghilangkan tanda air ketika kita mengunduh video yang ada di TikTok ini bisa dengan link.

TTsave merupakan sebuah situs web yang menyediakan layanan mengunduh video TikTok dengan gratis tanpa ada tanda akhir di dalamnya. Caranya adalah dengan menyalin pranala video yang ingin kamu unduh kemudian masuk ke halaman https://ttsave.app/id, kemudian tempel peranala video dari Tik tok yang ingin kamu unduh, kemudian klik tombol download dan tunggu sebentar.

Menggunakan Pranala atau Aplikasi SSSTik

Menggunakan cara download story TikTok dengan pranala SSSTik juga bisa kamu lakukan, lho. Situs ini merupakan situs gratis yang di mana bisa kita gunakan untuk mengunduh video  TikTok tanpa ada tanda air di dalamnya juga. Selain itu, kita bisa juga mengunduh aplikasi SSSTik yang ada di Google play store atau berada di app store sesuai dengan ponsel yang kamu miliki.

Caranya adalah dengan masuk ke laman web ssstik.io terlebih dahulu. Salin pranala video TikTok yang ingin kamu unduh terlebih dahulu, kemudian setelah masuk ke laman web tersebut tempel lah pranala video TikTok yang ingin kamu unduh ke dalam kolom yang tersedia di situs web atau aplikasi yang satu ini. Kemudian klik unduh dan tunggu beberapa saat hingga masuk ke galeri.

Apabila kamu ingin mengunduh video yang ada di TikTok tanpa menggunakan aplikasi atau tanpa ada tanda air yang ada di dalam video, kamu bisa menggunakan cara download story TikTok yang telah kami jelaskan sebelumnya di atas untuk mempermudah kamu menyimpan video favorit yang akan kamu tonton nanti tanpa harus menggunakan atau membuka aplikasi TikTok dahulu.