by

Cara Memilih Kalung Emas 2 Gram

Kalung emas adalah sebagai salah satu aksesori perempuan yang sangat tinggi nilainya dan juga yang dapat kamu jadikan sebagai investasi jangka panjang dengan harga jual yang bisa semakin naik setiap tahunnya bahkan ada juga yang setiap harinya bisa berubah harga jualnya. Bukan hanya usianya yang panjang, akan tetapi kalung emas juga sebagai perhiasan juga tentunya saja dapat mempercantik tampilan kamu wahai para wanita. Maka dari itu ayo simak tips untuk bisa memilih kalung emas yang tepat untuk kamu gunakan, dan saran saya jika kamu ingin menggunakan kalung emas untuk sehari-hari maka jangan pilih kalung emas yang berat karena bisa jadi akan menyulitkan kamu dalam melakukan aktivitas namun ada baiknya kamu bisa pilih kalung emas 2 gram yang sangat cocok untuk dipakai sehari hari.

1. Cek Kurs Harga Emas

Hal yang pertama kamu harus lakukan adalah, cek dulu kurs harga emas hal ini juga bertujuan supaya kamu dapat menemukan kalung emas yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu dan jika kamu ingin berinvestasi pada kalung emas maka kami bisa tahu harga sekarang dan yang akan datang agar kamu tidak rugi jika ingin berinvestasi pada kalung emas ini.

2. Pemilihan Model

Hal yang kedua adalah sebagai perhiasan yang sifatnya tahan lama atau jangka panjang, maka sebaiknya untuk kalung emas, kamu juga harus memilih model yang timeless. Walapun demikian benda ini sering kali banyak bentuk yang mengikuti trend, dan lebih baik kamu memilih model yang timeless supaya kamu bisa terus-menerus digunakan tanpa rasa malu karena modelnya selalu mengikuti trend.

3. Sesuaikan Ukuran Rantai dan Bandul

Selanjutnya kamu juga bisa lebih terlihat semakin stylish, maka kamu harus bisa sesuaikan juga ukuran rantai dan bandul yang sesuai dengan bentuk leher dan dada kamu. Karena jika kamu mempunyai collar bones yang menonjol, maka kamu bisa coba pilih rantai yang agak tipis dengan bandul kecil yang simple. Sehingga akan dijamin gaya kamu jadi lebih elegan saat menggunakan kalung emas ini.

 4. Perhatikan Kondisi Kulit

Berikutnya hak yang harus kamu perhatikan adalah kondisi kulit kamu untuk menentukan jumlah karat yang terdapat pada kalung emas yang akan kamu pilih. Karena ada beberapa kulit cukup sensitif dengan jumlah karat sehingga akan dapat menimbulkan alergi. Maka hal ini jangan sampai terjadi di kulit kamu ya.

5. Lihat Ukuran Kalung

Kemudian yang terakhir hal yang harus kamu perhatikan adalah ukuran kalung. Karena ukuran kalung emas dengan panjang yang pas juga dapat memengaruhi tampilanmu, lho. Sehingga kalung emas dengan ukuran rantai 14-22 inci merupakan pilihan ukuran panjang ideal untuk kalung emas yang dapat dipakai untuk gaya keseharian kamu.

Dan itu dia tips untuk memilih kalung emas yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membeli kalung emas, baik di toko offline dengan datang secara langsung atau membeli dengan cara online. Akan tetapi saat kamu ingin membeli kalung emas secara online kamu harus benar-benar teliti baik dalam tips diatas maupun melihat review dan penilaian orang yang membeli di toko online tersebut dan intinya carilah toko online yang menjual emas terpercaya agar kamu tidak kecewa setelahnya. Dan semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kami yang sedang mencari kalung emas.

News Feed