by

Cara Mendapatkan Pengikut Otentik di Instagram Terbaru

Apakah merek Anda melihat pengembalian positif di Instagram? Apakah pengikut Instagram Anda cukup besar untuk mengarahkan lalu lintas yang menguntungkan ke halaman arahan Anda?

Jika Anda ragu-ragu untuk menjawab, mungkin sudah waktunya untuk belajar bagaimana mendapatkan pengikut otentik di Instagram. Semakin besar audiens Anda tumbuh, semakin banyak peluang yang Anda miliki untuk terlibat dengan pengguna dan menciptakan pengalaman unik bagi mereka.

Namun terkadang merek mengambil jalan keluar yang mudah ketika mencoba untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram. Bayar suka dan situs pengikut ada di mana-mana, tetapi kami akan menjadi yang pertama memberi tahu Anda membangun audiens secara organik akan menghasilkan hasil yang jauh lebih baik.

Ini berarti tidak peduli berapa banyak pengikut Instagram yang Anda miliki, jika mereka palsu, mereka tidak akan pergi ke halaman arahan Anda, merujuk orang lain ke situs Anda atau melakukan satu pembelian. Itulah mengapa sangat penting untuk fokus membangun audiens yang otentik dan organik di media sosial. Dan kami di sini untuk memberi Anda tips tentang cara mendapatkan pengikut di Instagram:

  1. Optimalkan Akun Instagram Anda

Saat Anda mencoba mencari cara untuk mendapatkan pengikut di Instagram, salah satu langkah terpenting adalah membuat akun Anda dioptimalkan sepenuhnya. Pikirkan bio Instagram merek Anda  sebagai “beranda” ke akun Anda.

Tanpa bio, keterangan gambar, nama pengguna atau gambar profil yang tepat, bagaimana orang akan tahu bahwa akun itu milik merek Anda? Ini mungkin terlihat konyol, tetapi banyak perusahaan tidak mengisi bios mereka atau menggunakan tautan ke halaman arahan. Ini adalah satu-satunya tempat Anda untuk mengarahkan lalu lintas Instagram ke situs Anda, jadi mengoptimalkan akun Anda sangat penting.

Bagaimana Caranya Agar Mendapatkan Pengikut Otentik di Instagram?

Jika Anda tidak yakin ke mana harus menautkan, coba halaman pemasaran atau produk yang berhubungan dengan kata kunci, tagar atau kampanye tertentu di akun Instagram Anda. Menautkan ke beranda Anda OK tetapi mengapa tidak memberi pengguna pengalaman kohesif saat pindah dari bio ke situs? Ini akan menambah auto followers instagram.

  1. Tetap Konsisten Konten

Hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika mencoba mendapatkan pengikut di Instagram adalah memposting konten secara tidak teratur. Jika Anda cukup beruntung untuk membuat pengguna mengikuti Anda di awal, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah membuat mereka lupa mereka mengikuti Anda sejak awal.

Untuk mengatasi ini, pertahankan jadwal posting yang teratur. Biasanya, merek tidak boleh memposting lebih dari beberapa kali sehari, tetapi apa pun irama Anda, tetap konsisten. Kira-kira 200 juta pengguna Instagram masuk setiap hari, jadi untuk menambah jaring Anda lebih luas, coba publikasikan beberapa kali sepanjang hari.

Berpegang teguh pada jadwal akan membantu Anda membangun pengalaman yang konsisten untuk pengikut Anda dan menjaga mereka mengetahui merek Anda. Tetapi jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda akan ingat untuk menerbitkan pada waktu yang berbeda ini dalam sehari, kami membuat Anda terlindungi dengan fitur penjadwalan dan waktu optimal Sprout – baca terus untuk detail lebih lanjut.

  1. Jadwalkan Posting Instagram di Muka

Meskipun algoritme Instagram telah berubah untuk menunjukkan kepada pengguna lebih banyak konten yang mereka sukai, memposting pada waktu yang tepat masih dapat memberikan visibilitas yang lebih banyak pada posting Anda.

Dengan menjadwalkan konten di muka, seluruh tim Anda dapat melihat kampanye dan jadwal dengan lebih efisien. Itu selalu pintar untuk membangun konten di muka dan dengan alat penjadwalan Instagram kami, Anda dapat menjangkau audiens Anda dan mempertahankan aliran konten yang konsisten pada saat yang sama. Demikianlah cara mendapatkan pengikut otentik di instagram. Semoga bermanfaat!

Comment

News Feed