by

Cara Menemukan Apartemen yang Sempurna untuk Disewakan

Apakah Anda seorang dewasa muda yang akan hidup sendiri untuk pertama kalinya Anda harus siap sebelum memulai perburuan apartemen. Menemukan tempat yang tepat dengan harga yang tepat bukanlah tugas yang mudah, tetapi tidak harus terlalu berlebihan. S etelah Anda mengetahui apa yang Anda mampu, itu hanya masalah menemukan apartemen yang tepat, menyetujui persyaratan sewa, dan kemudian menandatangani di garis putus-putus.

Untuk menemukan sewa apartemen harian atau rumah sewaan yang ideal dan agar pencarian lebih lancar ada sejumlah langkah yang dapat Anda ambil untuk meringankan beban dan mempercepat prosesnya.

Kiat untuk Menemukan Rumah Sewa Baru

Tentukan Keterjangkauan

Buat anggaran Anda dengan spreadsheet sederhana atau layanan online seperti Mint atau PearBudget. Perinci penghasilan dan pengeluaran Anda hingga ke sen dolar, dari kewajiban tetap seperti tagihan telepon, pinjaman siswa, dan pembayaran mobil , hingga biaya variabel bulan-ke-bulan seperti bahan makanan, hiburan, dan pakaian.

Anda dapat menurunkan tagihan makanan dengan memotong kupon , dan menghemat uang pada kabel, ponsel cerdas, dan Internet Anda dengan menggabungkan ketiga layanan di bawah satu penyedia. Langkah kecil ini benar-benar dapat bertambah, memberi Anda dana yang Anda butuhkan untuk perumahan masa depan Anda. Untuk informasi penting lainnya Anda bisa kunjungi sewa apartemen di bandung.

Jalankan Pemeriksaan Kredit

Banyak tuan tanah menjalankan pemeriksaan kredit untuk melihat apakah ada masalah mencolok dengan penyewa potensial, seperti tagihan yang belum dibayar atau kebangkrutan. Anda juga dapat mengharapkan pemeriksaan latar belakang.

Meskipun tuan tanah menjalankan cek ini sebelum menyetujui Anda, sebenarnya adalah ide yang baik untuk meminta laporan kredit gratis Anda sendiri. Dengan begitu, Anda dapat menyisir untuk memeriksa setiap penghalang jalan potensial dan melawan segala kesalahan yang mungkin Anda temukan.

Bagaimana Cara Menemukan Apartemen yang Sempurna untuk Disewakan?

Ketiga agen pelaporan kredit (Equifax, TransUnion, dan Experian) diharuskan oleh FTC untuk menawarkan satu laporan kredit gratis setiap tahun.

Tidak ada biaya untuk Anda dan tidak akan mempengaruhi skor Anda jika Anda memintanya, tetapi Anda perlu sekitar tiga minggu untuk benar-benar menerima laporan.

Mulai Berburu

Jangan meninggalkan perburuan apartemen selama menit terakhir. Di dunia yang sempurna, itu harus dimulai sekitar tiga bulan sebelum tanggal “harus bergerak” Anda.

Banyak penyewa saat ini harus memberi tahu tuan tanah mereka tentang lowongan sebelumnya sebagian besar daerah mengharuskan penyewa untuk memberikan pemberitahuan setidaknya 30 hari, tetapi banyak yang memberi lebih banyak.

Bicaralah dengan Penyewa

Meskipun Anda ingin membuat kesan yang baik pada pemiliknya, Anda juga membutuhkan pemiliknya untuk membuat kesan yang baik pada Anda.

Secara umum, Anda menginginkan pemilik yang sopan dan aman, dan yang mengurus masalah perawatan segera. Tanyakan tentang pergantian penyewa, masalah infrastruktur, dan waktu respons terhadap keluhan.

Ini juga waktu yang ideal untuk bertanya tentang biaya hidup di daerah tersebut, terutama jika Anda pindah ke lingkungan baru. Penyewa saat ini dapat memberi Anda gambaran tentang apa yang mereka habiskan untuk transportasi, utilitas , dan hiburan, serta informasi tentang lingkungan, seperti tempat makan, lokasi distrik sekolah tertentu, dan fasilitas lokal terbaik.

Lakukan Walk-Through

Jangan menandatangani kontrak itu dulu. Setelah semuanya selesai dan Anda senang dengan apartemen, lokasi, dan pemilik, Anda harus melakukan walk-through terakhir sebelum menandatangani di garis putus-putus.

Karena penyewa sebelumnya mungkin telah menyebabkan masalah kerusakan atau pemeliharaan, Anda harus yakin bahwa Anda tidak akan bertanggung jawab atas masalah yang bukan salah Anda. Demikianlah Artikel tentang Cara Menemukan Apartemen yang Sempurna untuk Disewakan semoga bermanfaat.

Comment

News Feed