by

Desain Undangan Pernikahan

Desain Undangan adalah salat satu kebutuhan yang sangat pening bagi sebuah pesta pernikahan. Karena undangan pernikahan adalah salah satu media informasi untuk mengetahui kapan dan di mana acara pernikahan tersebut. Ada banyak sekali jasa pembuatan undangan pernikahan, bahkan sekarang sangatlah mudah untuk kita memesan undangan pernikahan.

Dari yang offline bahkan sampai yang online pun tersedia untuk kita bisa memesan undangan pernikahan tersebut. Salah satu penyedia jasa pembuatan undangan online tersedia di Fastwork, di situ Anda bisa memilih desain mana yang cocok untuk anda gunakan.

Berikut Desain Undangan yang Tersedia di Fastwork

Desain Undangan Pernikahan

  1. Motif Bunga

Bunga melambangkan cinta dan kasih sayang, makanya setiap pesta pernikahan pasti ada berbagi bunga untuk mengiasi pesta tersebut. Selain lambang cinta dan kasih sayang bunga juga berfungsi memperindah dan mempercantik tempat pesta pernikahan.

Begitu juga dengan desain undangan juga akan terlihat sangat cantik bila undangan tersebut bermotif bunga. Berbagai macam bunga bunga yang bisa anda pilih untuk sebuah desain undangan akan mempercantik hasilnya. Desain motif bunga ini terkesan feminim dan minimalis, tetapi undangan motif bunga sempat menjadi tren.

  1. Watercolol Desain

Keunikan tersendiri yang dimiliki oleh undangan dengan desain watercolor, membuat desain undangan ini terlihat indah jika dipandang. Desain undangan pernikahan watercolor memiliki tampilan yang minimalis. Dengan latar belakang warna-warni dan membuat tampilan aksen pada bagian penting undangan, membuat undangan ini memiliki daya tarik tersendiri.

  1. Bergaya Paspor

Untuk kamu yang suka berbeda dengan orang lain, maka desain undangan paspor mungkin cocok untuk anda. Desain undangan paspor ini terlihat tidak membosankan dan tentunya membuat para undangan selalu melihatnya. Karena undangan tersebut memiliki desain yang unik dan berbeda dari undangan undangan pernikahan biasanya.

Undangan dengan desain bergaya paspor memiliki tampilan yang minimalis dan unik. Sangatlah cocok undangan ini untuk kamu yang berencana menikah di luar negeri.

  1. Desain Ilustrasi

Desain undangan pernikahan ilustrasi memberi rasa artistik dan membuat tampilan undangan ini menjadi hidup. Karena setiap goresan dan coretan yang sederhana tatapi memiliki detail yang sempurna.

Biasanya para undangan akan berfikir kalau undangan ini memiliki harga yang lumayan mahal untuk setiap cetakan perlembarnya. Buat anda yang suka kesan glamor maka undangan dengan desain ilustrasi sangatlah cocok untuk anda pesan.

  1. Desain Vintage

Desain undangan yang terakhir adalah desain vintage, desain ini sangatlah tren saat ini. Pada desain undangan pernikahan vintage akan menggunakan berbagai jenis font vintage yang akan disusun pada undangan tersebut akan tampil menarik.

Undangan dengan gaya klasik ini yang membuat para calon pengantin sering menggunakannya. Gaya klasik yang ada pada undangan ini akan terlihat tetap modern. Desain undangan pernikahan vintage sangatlah cocok untuk anda yang suka dengan gaya gaya klasik modern.

Itulah lima inspirasi undangan pernikahan yang bisa dijadikan referensi untuk anda. Karena undangan pernikahan sangatlah penting, maka anda harus memilih desain undangan pas yang bisa menarik para undangan. Kesan yang berbeda dari undangan pernikahan anda akan menjadi cerita tersendiri untuk anda di kemudian hari.

Diskusikan dengan pasangan anda undangan dengan desain apa yang akan digunakan untuk pernikahan nanti. Janganlah memilih dengan sepihak, kiranya pasangan kamu juga setuju mana desain undangan pernikahan yang akan digunakan pada saat pernikahan anda. Dari lima desain tersebut mana yang cocok untuk anda pilih?.

Comment

News Feed