by

Begini Fakta Kondisi Ngabalin Sekarang

Dikabarkan Sakit, Begini Fakta Kondisi Ngabalin Sekarang

Media sosial belakangan ini ramai dengan kabar mengejutkan tentang Ali Mochtar Ngabalin Sakit dan sedang dirawat. Betapa tidak, tokoh kelahiran 25 Desember 1968 ini disinyalir tengah menderita stroke. Berita ini berawal dari sebuah unggahan di media social dan di beberapa grup Whatsapp.

Berita tentang sakitnya Ngabalin ini langsung mencuat dan menjadi viral di linimasa. Banyak foto-foto yang beredar, Ngabalin terbaring lemah di ranjang sebuah rumah sakit. Yang juga dilengkapi dengan beberapa alat medis di sekitarnya.

Fakta Kondisi Ngabalin

Ngabalin Dikabarkan Menderita Stroke

Tidak hanya foto di ranjang RS, foto yang lain menunjukkan Ngabalin duduk di atas kursi roda. Hal ini menguatkan dugaan bahwa Ngabalin menderita stroke.

Seperti apa kondisi terakhir staff khusus kepresidenan tersebut?

Melansir dari akun Fb resmi miliknya, Ali Mochtar Ngabalin sempat mengkonfirmasikan kondisi terakhirnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, bahkan sudah langsung bisa bekerja kembali ke kantor Bina Graha.

“Alhamdulillah saya sehat wal’afiat insya Allah besok sdh bisa masuk kantor di Bina Graha seperti biasa,” Tulisnya pada hari Minggu, 10-02-2019.

Seakan ingin membantah tentang rumor yang beredar bahwa Ngabalin stroke, dirinya turut mengunggah foto yang sedang berada di Rumah Sakit.

“Salam Ali Mochtar Ngabalin dari Jogjakarta International Hospital (JIH),” Ini adalah keterangan dari foto yang di unggahnya.

Sayangnya dalam keterangan tersebut, sama sekali tidak ada disebutkan tentang penyakitnya. Tidak ada penjelasan lebih lanjut dari Ali Mochtar Ngabalin yang dikabarkan Menderita Stroke.

Selain itu tampak juga foto yang lain. Dengan mengenakan kaos putih santai dan sorban yang menjadi ciri khasnya. Ngabalin berfoto dengan kedua rekannya. Seakan ingin tetap meyakinkan bahwa dirinya sehat-sehat saja.

Sebelum Sakit, Sempat Mengisi Sebuah Acara Talkshow

Sebelum Ngabalin sakit¸kegiatan yang terpantau darinya adalah hadir di acara Talkshow di sebuah stasiun televisi swasta. Penampilannya di acara tersebut terlihat bugar dan bersemangat. Bahkan Ngabalin juga mengikuti game yang dibawakan oleh sang pembawa acara.

Dalam game tersebut, Ali Mochtar Ngabalin diminta berkomentar tentang beberapa seleb wanita tanah air. Selain itu, Ia juga diminta berkomentar tentang beberapa tokoh tanah air. Game tersebut mengharuskan Ngabalin untuk berkomentar satu-dua kata saja, untuk setiap foto tokoh/seleb yang diperlihatkan. Karena jawaban harus spontan, maka setiap jawaban Ngabalin sontak menjadi gelak tawa penonton di studio.

Komentar Ngabalin untuk Beberapa Tokoh Politik

Untuk foto Megawati Soekarno Putri, Ngabalin menjawab; “PEMIMPIN DUNIA.”

Foto selanjutnya adalah Amien Rais, Ngabalin menjawab; “MAKIN TUA AJA PAK AMIEN RAIS.” Jawaban ini sontak menjadi gelak tawa penonton

Lalu foto Fadli Zon, Ngabalin menjawab; “TEMANKU.”

Untuk foto Prabowo Subianto, Ngabalin menjawab; “MAS BOWO.” Jawaban ini juga menjadi gelak tawa penonton.

Serta untuk foto sang Presiden Joko Widodo, Ngabalin menjawab; “MY BOSS.”

Selanjutnya adalah foto Andi Arief, Ngabalin menjawab; “Andi Arif, Andi Arief, tua banget ente, Allahuakbar, Brother.” Jawabnya sambil memberi hormat, membuat penonton kembali tergelak.

Yang paling membuat gelak tawa adalah komentarnya untuk foto Rocky Gerung; “PROFESOR ABAL-ABAL.” Jawaban ini paling membuat penonton riuh.

Ali Mochtar Ngabalin sangat bugar dan tidakn menunjukkan tanda-tanda Ngabalin menderita stroke.

Komentar Ngabalin untuk Beberapa Seleb Indonesia

Untuk foto sang Incess Syahrini, Ngabalin menjawab; “LEMES.”

Selanjutnya untuk foto pedangdut Dewi Persik, Ngabalin menjawab; “MERDU.” Namun yang lucu, dirinya lupa nama Dewi Persik. Yang Ngabalin ingat adalah mantan suami Dewi Persik, Saiful Jamil. (*)

Comment

News Feed