by

Fakta Menarik Seputar Grace Natalie

Inilah Fakta Menarik Grace Natalie

Grace Natalie – Dibalik segala kontroversi yang mencuat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sosok ketua umum PSI yang didirikan tidak lama setelah pemilu 2014 itu kerap menjadi bahan perbincangan hangat. Grace Natalie Louisa, sosok yang lahir di Jakarta 36 tahun yang lalu ini ternyata memiliki fakta-fakta yang mengejutkan. Selain sebagai mantan jurnalis di beberapa televisi swasta, Ia juga adalah seorang Dosen di sebuah kampus di Jakarta.

Selain itu, ada beberapa fakta mengejutkan dari seorang Grace Natalie. Berikut adalah fakta-faktanya:

Fakta Menarik Seputar Grace Natalie

  1. Grace Natalie Adalah Seorang Jurnalis Handal

Grace Natalie mengawali karier pertamanya di dunia jurnalistik di stasiun televisi swasta SCTV. Awal kariernya adalah meliput berita lapangan. Bertahun-tahun Ia meliput berbagai berita. Dari mulai kriminal, politik-ekonomi, bencana alam, dan seputar masyarakat. Sang Ketua umum PSI tersebut mengaku sangat sulit beraptasi dengan dunia jurnalis.

Mengingat menjadi seorang jurnalis berarti harus sedia setiap saat meliput berita. Tahan banting dan sabra dalam mengulik sebuah warta. Namun seiring waktu, dirinya juga mengaku malah berbalik begitu mencintai pekerjaan jurnalistik. Berangkat dari rasa nyaman, Ia melesat berpindah dari SCTV ke ANTV dan TVOne. Selain itu, Grace Natalie kerap meliput berita bencana besar yang pernah terjadi di Indonesia. Seperti Tsunami Aceh, Meletusnya Gunung Talang, dan konflik Poso.

  1. Berangkat dari SCTV Goes To Campus

Awal dari Grace Natalie masuk ke dunia jurnalis adalah saat Ia mengikuti SCTV Goes To Campus. Perempuan Cantik yang pernah bersekolah di SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta ini berhasil menang kompetisi wilayah Jakarta. Ketika ditingkatkan lagi ke pertandingan jurnalis Nasional, Ia masuk 5 besar. Sejak itulah, almamater akuntansi IBII ini mulai masuk ke dunia pertelevisian.

  1. Prestasi Seorang Grace Natalie, Menjadi Yang Paling Seksi

Prestasi yang pernah diraihnya adalah pernah menjadi pembawa acara terfavorit. Prestasi ini Ia dapat dari event Anchor of the Year 2008. Selain itu Ia juga menjadi Runner Up Jewel of the Station 2009 versi News Anchor Admirer.

Belum lama ini, Grace Natalie juga dinobatkan menjadi salah satu dari 100 wanita terseksi versi Indonesia FHM. Pada tahun 2012 lalu, Grace secara resmi meninggalkan TVOne dan menjadi CEO dari Saiful Mujani Research and Consulting.

  1. Ibu Seksi dari Dua Orang Anak

Grace Natalie adalah ibu dari 2 orang anak, yaitu Kenzo dan Kael. Hal ini diketahui dari unggahan instagramnya. Seorang Ibu yang sayang terhadap kedua anaknya.

  1. Istri dari Seorang CEO

Mantan pembawa acara, Jurnalis lapangan dan Ketum PSI ini adalah seorang istri dari Kevin Osmond. Kevin adalah Founder dan CEO dari Pinterous.

Comment

News Feed