by

Gamer Wajib Tahu Harga MSI x570

MSI MEG X570 Godlike akan jadi Mobo Paling Mahal, harga msi x570 bisa capai 3-11 Jutaan lebih. MSI MEG X570 Godlike bisa membawa sejarah sebagai pilihan motherboard X570 yang termahal untuk tahun ini, khususnya untuk perangkat platform terbaru dengan mengusung sejuta janji. Dan untuk pertama kalinya juga, seri ini diklaim merupakan pilihan mobo premium dengan potensi terbaik yang diungkap oleh perusahaan, termasuk salah satu karya besar dari MSI.

Menurut Tomshardware, MEG X570 Godlike dikabarkan akan memiliki harga paling rendah sekitar $777 atau kisaran 10 jutaan lebih, bahkan bisa lebih tinggi ketika sudah tersedia secara resmi di negara kita. Dan jika itu benar adanya, pernyatan yang pernah diungkap oleh CEO MSI (perusahaan yang sama ternyata) Charles Chiang tenyata benar adanya.

Dan untuk pertama kalinya juga, tim merah memiliki motherboard super mewah dan seolah menjadi pilihan utama banyak produsen ketiga. Hal tersebut setidaknya bisa kita lihat dari beberapa produsen yang sudah mulai menawarkan versi mobo premium mereka, mulai dari MSI, Gigabyte, ASUS dan masih banyak lagi.

Jika desas-desus mengenai harga tinggi yang ditawarkan produsen untuk motherboard X570 benar adanya, maka mereka yang memiliki anggaran terbatas, versi mobo lama seperti seri 400 bisa menjadi pilihan utama kamu. Apalagi masih ada banyak pilihan hebat yang siap mendukung prosesor AMD terbaru, khususnya untuk chipset B450 maupun X470.

Terlepas dari itu semua, Ryzen 3000 siap mengudara bersama banyak pendukung hebat lainnya, termasuk kehadiran chipset X570 dengan banyak fitur yang sangat menyenangkan bagi pengguna. Hanya saja, harga bisa menjadi kendala bagi konsumen secara umum, meski jika kamu menginginkan kinerja terbaik, maka motherboard X570 tentu merupakan satu-satunya jalan untuk melepaskan kekuatan penuh dari semua prosesor tersebut.

Unggulan 14 + 4 + 1 fase IR VRM digital dan desain infinity baru, melambangkan kinerja dan kekuatan tanpa batas. Mengalahkan persaingan dengan Mystic Light Infinity II, Dasbor Dinamis, Triple Lightning M.2 dengan Shield Frozr, XTREME Audio DAC dan Killer xTend dengan 2.5G LAN plus solusi WIFI 6.

  • Mendukung Gen 2 dan 3 AMD Ryzen ™ / Ryzen ™ Gen dengan Radeon ™ Vega Graphics Desktop Processors untuk soket AM4
  • Mendukung Memori DDR4
  • Mystic Light Infinity II: Menyesuaikan dan mengatur skema warna Anda sendiri dengan MSI Mystic Light, menggabungkan refleksi cermin eksklusif untuk menghasilkan efek cahaya khusus tanpa akhir, GODLIKE membuat sistem Anda menjadi hidup dan tak terhingga.
  • Dasbor Dinamis: Panel dinamis bawaan yang menunjukkan status GODLIKE dan memamerkan kepribadian Anda sendiri.
  • Pengalaman Lightning Fast Game: PCIe 4.0, Triple Lightning Gen4 x4 M.2 dengan M.2 Shield Frozr, StoreMI, AMD Turbo USB 3.2 Gen2.
  • Frozr Heatsink Design: Dirancang dengan kipas yang dipatenkan dan bantalan bola dobel untuk memberikan kinerja terbaik bagi para gamer yang antusias dan prosumers.
  • Extended Heat-pipe Design: Memperbesar permukaan disipasi panas, menghubungkan dari VRM heatsink ke chipset heatsink.
  • Xtreme Audio DAC: Audio terisolasi dengan ESS DAC, prosesor audio 2x & Nahimic untuk menghadirkan kualitas suara menakjubkan dengan 384kHz / 32-bit
  • Killer xTend: Gabungkan built-in-switch dengan extender nirkabel. Dual Killer memicu extender LAN & WIFI 6 dengan prioritas lalu lintas utama.
  • I / O Shielding yang sudah diinstal: Perlindungan EMI yang lebih baik dan kenyamanan yang lebih untuk pemasangan

Comment

News Feed