by

Harga Alphard Surabaya

Surabaya daerah yang terkenal dengan kota pahlawan, berada di daerah Jawa Timur. Banyaknya variasi mobil yang masuk ke daerah Surabaya, tidak membuat Surabaya ketinggalan dengan mobil besutan dari Toyota ini, yaitu Toyota Alphard. Seperti yang kita tahu, Toyota alphard merupakan mobil MPV yang diluncurkan oleh perusahaan Toyota guna menargetkan masyarakat keatas yang memiliki dana berlebih atau pengusaha yang memerlukan ketenangan setelah melewati hari yang melelahkan dengan bersantai di kursi penumpang yang dikendarai oleh supir.

Untuk Harga Alphard Surabaya memiliki 3 tipe mobil, diantaranya sebagai berikut:

  1. Toyota Alphard 2.5 X A/T dengan harga yang ditawarkan sebesar 969 Juta
  2. Toyota Alphard 2.5 G A/T dengan harga yang ditawarkan sebesar 1.123 Juta
  3. Toyota Alphard 3.5 Q A/T dengan harga yang ditawarkan sebesar 1.818 Juta

Harga Alphard Surabaya memang relative mahal untuk para kalangan menengah keatas karena kualitas yang diberikan oleh Toyota Alphard berbeda dengan mobil MPV lainnya, mengingat mobil tersebut untuk kalangan keatas. Sehingga kualitas haruslah yang terbaik pula.

Toyota Alphard menawarkan fitur dashboard yang memiliki layar sentuh canggih dilengkapi dengan menu pilihan berupa entertainment system, DVD player, serta navigasi. Untuk bagian cockpit information display menawarkan fitu yang lengkap sehingga pengemudi merasa nyaman saat mengendarai mobil tersebut, bukan hanya itu penumpang mobil tersebut tidak kalah merasakan kenyamanan saat menumpangi mobil tersebut. Bahan dari jok kursi yang dimiliki Toyota alphard terbuat dari bahan material kulit  dengan fitur kursi yang memiliki sandaran untuk kaki, sandaran untuk tangan, serta terdapat tempat untuk meletakkan minum (console box) di meja yang berada ditengah mobil tersebut. Ada juga digital rear view mirror yang membantu melengkapi kamera parkir yang sudah ada sebelumnya dengan angle penglihatan pada saat parkir.

Selain itu, bukan hanya desain interior yang memiliki tampilan yang menarik namun untuk desain eksterior yang dapat dilihat pada bagian depan mobil memiliki desain yang mewah dengan headlamp yang menyipit sehingga terlihat lebih garang, grille yang dimiliki Toyota alphard juga berukuran besar dengan palang yang berbentuk vertical. Bukan hanya tampak depan yang futuristik namun pada bagian samping dengan stop lamp dan door garnish yang terlihat modern dan tidak kalah futuristik nya. Menggunakn velg Alloy wheel 18 inch yang menjelaskan bahwa mobil tersebut memang diperuntukkan untuk kelas atas. Toyota alphard tersedia dengan berbagai pilihan warna seperti warna putih, hitam, coklat, dan abu-abu. Pilihan warna yang ditawarkan Toyota Alphard memberikan kesan mobil MPV yang dikeluarkan oleh Toyota memang ditujukan untuk konsumen kelas atas.

Untuk harga Alphard Surabaya yang diberikan oleh dealer Auto2000 bervariasi di setiap dealernya tergantung dari setiap daerah tersebut. Selain itu dealer Auto 2000 yang berada di Surabaya atau kawasan selalu memberikan penawaran harga Alphard Surabaya terbaik untuk para konsumennya. Bukan hanya mendapat potongan harga, namun konsumen juga bisa mendapatkan souvenir dari setiap pembelian mobil di dealer Auto2000 Surabaya tersebut. Beberapa dealer Auto2000 Surabaya yang bisa dikunjungi diantaranya Auto2000 Kenjeran, Auto2000 Waru, Auto2000 HR Muhammad, Auto2000 Jemur Sari, Auto2000 Basuki Rachmat, dan Auto2000 Pecindilan.

Para konsumen juga bisa melakukan metode pembayaran bukan hanya dengan tunai namun juga bisa dengan kredit. Kredit yang ditawarkan Auto 2000 tergantung dari dp atau uang muka yang diberikan oleh konsumen, dari situ baru bisa ditentukan bahwa konsumen dapat melakukan kredit untuk berapa bulan dan berapa harga yang harus dibayarkan oleh konsumen tersebut setiap bulannya.

Comment

News Feed