by

Hari Valentine Daisy Momoland dan Yunhyeong iKON Akui Berkencan

Dunia hiburan korea selatan sedang ramai dengan pemberitaan dari artis cantik Daisy Momoland, dia dikabarkan tepat di hari valentine berkencan dengan salah satu member boyband iKON yaitu Yunhyeong iKON.

Media korea selatan Sport Seoul memberitakan kabar jika Daisy Momoland dan Yunhyeong iKON menjadi sepasang kekasih, sumber lain menyebutkan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan sekitar empat bulan yang lalu.

Keduanya bertemu sebagai senior dan junior di industri musik korea, kemudian mereka menjadi teman baik, dari situ mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, mereka bertemu ketika ada waktu luang dan berkencan seperti pasangan kekasih lainnya. jelas sumber yang dilansir soompi.

Mereka adalah pasangan K-Pop yang terungkap menjalin hubungan di awal tahun 2019 ini, sebelumnya ada pasangan K-Pop lainnya yang juga terungkap yaitu Kai EXO dan Jennie Blackpink.

Walaupun berita mereka berdua sudah ramai di ketahui publik tapi belum ada keterangan resmi dari mereka berdua, kalo mereka berdua sudah resmi pacaran. tapi para penggemar K-Pop pada penasaran dengan berita tersebut, dari pada penasaran kenalan lebih dekat yuk dengan mereka berdua.

Daisy Momoland sendiri tergabung dalam Girl Band terkenal di korea selatan yaitu MOMOLAND. Gadis cantik ini kelahiran 22 januari 1999 (20 tahun). Daisy Momoland ini mahir dalam berbahasa inggris, mantan trainee JYP, teman di kalangan idol k-pop dan suka sekali nonton film.

Sementara Yunhyeong sendiri penyanyi yang tergabung dalam Boyband terkenal iKON. Pria tampan ini kelahiran 8 Februari 1995. Di iKON sendiri di kenal sebagai grup B di Program Mnet who is next, Win pada tahun 2013.

Comment

News Feed