by

Haruka Nakagawa Mengaku Berbohong

Haruka Nakagawa perempuan kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 berusia 27 tahun, mempunyai tinggi badan 160cm. Biasa dipanggil dengan Haruka atau Harugon. Haruka dikenal sebagai member JKT48 tapi kini Haruka sudah keluar dari idol grup yang telah membesarkan namanya itu, sebelum menjadi member JKT48 Haruka sempat menjadi member AKB48 yaitu idol grup asal jepang.

Waktu menjadi member JKT48 Haruka mengaku telah berbohong soal keluarganya, mantan member JKT48 ini punya keinginan pada saat menikah nanti ingin ayahnya ada di sampingnya. Keinginan itu diketahui dari postingan instagram pribadinya @haruuuu_chan.

Haruka Nakagawa

‘Pas kecil aku tidak bisa main atau tinggal bareng sama papa, tapi kedepannya aku ingin bikin kenang-kenangan sama papa, dan saat aku nikah nanti papa harus ada di samping aku ya’ Tulis Haruka Nakagawa.

Haruka sebenar nya ingin sekali menceritakan tetang keluarga nya tapi Haruka mengaku malu kalo Harus menceritakan tentang keluarga nya. Mantan member JKT48 ini menyampaikan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada dirinya, lalu ia mengungkapkan ingin sekali bercerita tentang keluarganya, tulis Haruka di unggahannya.

‘semuanya terima kasih banyak ucapin selamat ulang tahun. Tahun ini aku 27 tahun. Aku mau kasih tau tentang aku sedikit buat kalian,’ tulis haruka di unggahan tersebut.

Saat tinggal di indonesia haruka selalu menghindar kalo ditanya soal keluarganya, selama 6 tahun tinggal di indonesia haruka mengaku lelah kalo ditanya tentang hal tersebut, di pertambahan usia nya yang ke-27 tahun Haruka mengaku siap berbagi tentang kisah keluarganya.

‘Aku di indonesia sudah 6 tahun, banyak sekali yang tanya tentang keluarga aku, ‘keluarga kamu gak ke indonesia?’ aku selalu jawab, ‘enggak ko kan di sini seru jadi gak apa-apa gitu’, tapi lama-lama pasti kalian penasaran dan aku juga cape bohong terus. Mungkin sekarang di umur aku yang ke 27 tahun adalah waktu yang tepat’, ungkap Haruka.

Sejak usia 3 tahun Haruka mengaku sudah tidak tinggal bersama orang tua nya karena kedua orang tuanya sudah bercerai. Haruka dan sodara nya di titipkan bersama nenek dari ayahnya. Namun ketika neneknya sakit dan harus di rawat di rumah sakit karena penyakit jantung, haruka bersama kakak dan adiknya di titipkan di pantui asuhan.

Buat haruka nenek nya itu adalah ibunya, ‘meskipun nenek, tapi kalo buat aku ibu adalah nenek, love you nenek dan aku bisa lahir karena papa dan mama meskipun jauh, tapi tetap mama dan papa aku, ungkap Haruka Nakagawa.

Comment

News Feed