by

Irish Bella dan Ammar Zoni Resmi Tunanangan

Kabar Irish Bella dan Ammar Zoni Tunangan

Irish Bella dan Ammar Zoni Tunangan – Kabar bahagia datang dari artis cantik Irish Bella, artis cantik yang lahir pada tanggal 23 April 1996, resmi bertunangan dengan aktor ganteng Ammar Zoni.  Sebelum berpacaran dengan Ammar zoni, Irish Bella sempat pacaran dan cinlok dengan aktor ganteng Giorgino Abraham, namun tidak lama mereka pacaran yaitu sekitar satu tahun mereka resmi berpisah.

Setelah putus dengan Giorgino Abraham, Irish Bella kembali menjalin hubungan dengan Ammar Zoni hubungan mereka diketahui dari akun instagram masing-masing, keduanya saling mengunggah foto berduaan dengan tulisan yang menerangkan kalau mereka berpacaran. Hubungan dengan Ammar Zoni pun di sebut-sebut terlibat cinlok.

Irish Bella dan Ammar Zoni Tunangan

Irish Bella dan Ammar Zoni Tunangan

Tidak butuh waktu lama Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella pada tanggal 12 januari 2019. Ammar secara resmi dan romantis melamar Irish Bella di Chakra Avenue BSD, Tanggerang Selatan. Sebelum bertunangan dengan Ammar Zoni, Irish Bella mengajukan persyaratan kepada Ammar Zoni, Irish Bella dan Ammar Zoni ingin sama-sama melupakan masa lalunya. Ammar Zoni di minta agar menghapus semua foto-foto mantan kekasihnya.

Namun moment bahagia itu tidak dihadiri oleh sang ayah dari Irish Bella, tak hadirnya sang ayah Johan De Beule pada momen pertunangan Irish Bella dan Ammar Zoni karena sang ayah tidak lagi tinggal lagi di indonesia. Meskipun tidak dihadiri sang ayah dari Irish Bella, momen bahagia itu dihadiri oleh keluarga dan sahabat dari keduanya.

Meskipun tidak dihadiri sang ayah, momen bahagia keduanya pun turut di hadiri keluarga dan sahabat dari keduanya. Tampak pula hadir para teman-teman selebritis. Mantan kekasih dari keduanya yaitu Ranty Maria dan Giorgino Abraham tidak akan menghadiri acara pertunangan itu meski mereka diundang.

Setelah acara pertunangan keduanya pun sepakat tidak lama lagi untuk menggelar acara pernikahan, rencanya pernikahan itu digelar sebelum Ramadhan tahun ini. Sang ayah dari Ammar Zoni pun ingin anaknya cepat menikah dan tidak buang-buang waktu lagi, Suhendri Zoni Alruvi berharap agar anak nya tersebut benar-benar menikah sebelum Ramadhan tiba. Hubungan keduanya pun didukung penuh oleh pihak keluarga dari keduanya.

Comment

News Feed