by

Jadi Selebritis Kang Daniel Pria yang Ingin di Beri Hadiah Valentine

Selalu ada yang menggelar jejak pendapat mengenai siapa penyany Korea yang paling di inginkan untuk menghabiskan hari Valentine bersama di tahun ini, meskipun Kang Daniel mempunyai banyak  penggeman namun Kang Daniel ingin sekali dikasih hadiah Valentine penggemarnya itu.

Salah satu jejek pendapat dilakukan oleh Seven Edu, perusahaan yang menyediakan jasa pengajar matematika secara Online untuk pelajar SMP dan SMA di Korea, pada tanggal 21 Januari  hingga Februari dengan menanyakan, siapa selebriti pria yang ingin diberi coklat di hari Valentine? Survey ini dikuti oleh orang 10.670, dan  muncul lima nama artis  pria korea yang ingin diberilkan coklat di hari Valentine.

Peringkat pertama Kang Daniel  memperoleh suara sebesar 51,4 persen Kang Daniel unggul di bandingkan dengan temanya itu, sementara  teman Kang Daniel dari personal BTS Jimin memperoleh suara 40,2 persen.yang anahnya itu  tiga nama muncul berikutnya memproleh beberapa persen saja sangat banget dari Kang Daniel dan Jimin BTS. Di peringkat ketiga  ada personil BTOB Yook Seungjae mendapatkan suara 5.5 persen, diperimgkat keempat mendapkan suara 1.6 persen Park Bo Gum, dan yang teahir Jung Hae mendapatkan suara 1 persen.

Hasil tersebut muncl karena peserta jejak pendapat adalah anak- anak ABG sehingga actor Park Bo Gum hanya menempati urutan keempat, hasil jejek pendapat  menggambarkan betapa tingginya popularitas Kang Daniel dan Jimin di kalangan anak –anak remaja Korea.

Pada tanggal 7 agustus Kang Daniel di ketahui telah bekerjasama 28 brand ternama sebagai produk model merka yang dipercaya sebagai salah satu daya Tarik pembeli. dari beberapa brand seperti Chanel Fine Jewelry yang terjul habis dalam hitungan jam yang dipromosikan Kang Daniel.

Kang Daniel di beri gelar sebagai Best Fashionista kategori Rising Star dari Fashionista Award, Kang Daniel juga mendapat Rooki Award kategori Variety dari SBS Entertainmen Awards, sedangkan di tahu 2018 Kang Daniel membawa pulang penghargaan dari MTN Broadcast adventising Festival. Itulah penhargan yang di berikan kepada Kang Daniel, tetapi Kang Daniel ingin sekali di beri coklat dari penggemarnya di hari Valentine.

Comment

News Feed