by

Jadwal Babak 16 Besar Piala Indonesia Pertemukan PERSIB VS AREMA FC

Jadwal PERSIB VS AREMA FC

Babak 16 besar piala Indonesia mempertemukan PERSIB VS AREMA FC. Yang akan digelar pada hari senin 18 Februari 2019 dan muali kick off pada pukul 15.00. Miljan Radovic pelatih maung bandung mengatakan laga persib vs arema fc akan berjalan sangat sengit dan menarik. Setrategi khusus pun telah di persiapkan oleh pelatih persib bandung tersebut supaya persib bisa lolos dan melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan persib vs arema fc akan diselenggarakan di setadion si jalak harupat bandung. Jadwal persib vs arema fc akan menjadi realisali PSSI atas mundurnya jadwal dari jumaat 15 februari menjadi senin 18 februari.

Perubahan jadwal tersebut merujuk pada surat PSSI nomor 535/AGB/72/II-2019 yang berisi perubahan jadwal persib vs arema fc. Surat keputusan tersebut hanya berujuk pada perubahan jadwal antara persib bandung vs arema fc.

Pada hari jumaat kemarin pelatih persib bandung miljan radovic sudah mulai meningkatkan latihan anak asuhnya. Pelatih persib tersebut mengatakan persipan tim jelang menghadapi arema sudah lebih baik. Dibandingkan pada saat melawan persewa wamena.

Walaupun tidak banyak tau tentang informasi arema fc pada musin ini. Namun sepak terjang milomir sestinja selaku arsitek arema fc sudah begitu paham. Lanjut ungkap pelatih persib bandung. Pelatih persib bandung pun berjaji akan menumbangkan arema fc di stadion si jalak harupat. Dan upaya ini pun akan di lakukan oleh pelatih persib saat menjamu arema fc di kandang persib bandung. Dapatkah persib bandung mendapat hasil maksimal saat melawan arema fc?

PERSIB VS AREMA FC

Berikut JADWAL PERSIB VS AREMA FC babak 16 Besar Piala Indonesia

Sesuai surat keputusan PSSI, laga Persib vs Arema FC pada Piala Indonesia babak 16 besar akan di lakukan perubahan jadwal sebagai berikut:

  • Jadwal laga 1 Piala Indonesia babak 16 besar

Persib Bandung vs Arema FC

Senin 18 Februari 2019 Kick Off Pukul 15.00

  • Jadwal laga 2 Piala Indonesia babak 16 besar

Arema FC vs Persib Bandung

Jum’at 22 Februari 2019 Kick Off Pukul 15.00

Comment

News Feed