by

Jenguk Ahmad Dhani Mulan Jameela Pakai Mercedes Benz

Mulan Jameela – Senin 11 februari 2019 Mulan Jameela mendatangi Rutan Medaeng Siduarjo jawa timur, karena ingin menjenguk suaminya, Ahmad dhani yang tersandung kasus ujaran kebencian dan kasus tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelum menjenguk Ahma Dhani, Mulan Jameela  sempat memposting sebuah pesan yang tidak terkait tentang rencana untuk menjenguk suaminya tetapi mempromosikan mukenah.

Jenguk Ahmad Dhani Mulan Jameela Pakai Mercedes Benz

Bismillahirrahmanirrahim…

Assalamu alalaikum warahmatullahi wabarokatuh..

Sebentar lagi menjelang bulan suci Ramadhan…

Cuaca yang sering gonta-ganti, kita harus pandai-pandai memilih mukenah buat ibadah, agar kita lebih khusu dan ngga bikin kita gerah dan juga terlihat syantik saat kita memakainya harganya juga sangat terjangkau bahanya sangat lembut dan halus. Kalo ada yang murah kenapa harus yang mahal pilihan warna ada 8 semuanya bagus bagus.

Mulan Jameela bias jadi mencoba untuk mencari napkah sendiri karena suami tersandung kasus dan berurusan sama hukum, Ahmad Dhani mempunyai beberapa kasus jadi sekarang Ahmad Dhani ada dirutan Medaeng Sidoarja Jawa Timur.

Mulan Jameela menerima jasa Endore produk memanfaatkan sebagai popularitas sebagai penyanyi untuk berjualan secara Online, mukenahnya itu bukan bikinan sendiri   tapi melainkan bikinan oranng lain, sangat disayangkan Mulan Jameeala tidak memberi Kesempatan pada folowernya untuk mau berkomentar di instagaram, kolom komentar ditutup. Mulan Jameela memberi keterangan foto mukenah berpromosi dan nomor kontak mukenah.

Saat memosting  terahir kali yang like atau suka 7.494 hingga jam 10.30 WIB, melihat banyyaknya yang mengelaik bias banyak orang yang ingin komentar. Ahmad dhani itu sendiri sering tersadung kasus  berhubungan dengan hukum kali ini Ahmad Dhani Mendekam di rutan Medaeng Sidoarjo Jawa Timur, memberi dukungan moril atau menguatkan mentan pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi Dalam menghadapi kasus yang membelit Ahmad Dhani.

Mulan Jameela datang di rutan Medaeng Sidoarjo  Jawa Timur  pada pukul 09.28 Mulan Jameela memakai jilbab berwana biru langsung turun dari mobil, Mulan memakai mobil Mercedaes Banz E 250 dengan nomor plat W 168 RP dikelilingi enam bodyguard untuk memasuki Rutan Medaeng.

Comment

News Feed