by

Kedai Onlok 1956 Bernuansa Palembang

Bali tidak hanya memanjakan pengunjung dengan panorama alam yang menarik namun juga dengan wisata kuliner yang menggugah selera. Salah satunya ada namanya Kedai Onlok 1956 yang ada di Bali ini menggunakan nuansa Palembang.

Jadi bagi pengunjung yang sibuk mencari makanan Palembang saat berkunjung ke Bali kini datang saja ke kedai  Onlok 1956. Bahkan kedai ini terkenal dengan sajiannya yang lezat.

Apa Saja yang Bisa Ditemukan di Kedai Onlok 1956?

Pengunjung bisa menemukan kedai ini di kecamatan Denpasar Barat, Kabupaten Denpasar.  Titik fokusnya ada di Jalan Teuku Umar Barat no. 99. Lokasinya yang strategis membuat pengunjung bisa berkunjung dengan mudah. Memang, kedai ini adalah tempat wisata kuliner yang baru membuka cabangnya di Bali yang menawarkan banyak jenis menu kepada pengunjung.

Selain bakmi khas Palembang yang terkenal, makanan lain khas Palembang juga bisa dinikmati di kedai ini. Nah, tunggu apalagi segera ke kedai Onlok 1956 dengan membeli paket wisata Bali yang akan memudahkan pengunjung melakukan traveling.

Sajian bakmi di kedai Onlok 1956 bukan saja rasanya yang mantap, namun teksturnya dan berbagai bahan yang digunakan menghasilkan rasa yang khas. Selain itu, harga menu pun tak terlalu mahal dan masih bisa dijangkau. Pengunjung juga bisa memilih mie dari jenis mie keriting, mie lebar ataupun mie kwetiau.

Sedangkan variasi menunya ditawarkan menu pangsit, suimen dan ada juga pangsit spesial. Juga ada menu tambahan misalnya bakso sapi, pangsit rebus dan pangsit goreng, nasi goreng, nasi capcay, mie goreng dan menu yang lainnya.

Bukan hanya menyediakan makanan saja, namun disini juga disediakan minuman. Berbagi makanan khas Palembang lainnya yang ditawarkan seperti pempek keriting, lenjer, kulit hingga telur kecil dengan harga yang masih terjangkau.

Bagi pengunjung yang tertarik berkunjung dan masih bingung kini tersedia paket wisata Bali yang bisa digunakan. Apalagi paket ini ditawarkan dalam beberapa jenis yang bisa dipilih sendiri sesuai kebutuhan pengunjung.

Bagi anak perantauan yang sedang rindu masakan kampung halaman juga bisa datang ke kedai onlok untuk mengobati rasa rindunya dengan makanan yang tersedia. Sebab, di kedai ini tersedia banyak menu yang bisa dipilih sendiri dengan harga yang tak terlalu tinggi.

Meskipun dari nama kedainya seperti kedai zaman kuno apalagi dengan tahunnya. Namun ternyata penyajian makanan disini sudah bergaya  kekinian dengan sajian menu yang tertata dengan baik. Bahkan kini juga tersedia akun media social sehingga bagi yang penasaran apa saja menu yang ditawarkan, bisa lihat langsung di akunnya.

Meskipun kedai ini umumnya lebih fokus pada menu mie dan pangsit, namun kini ada menu selain mie yang juga pantang untuk dilewatkan saat sedang berlibur ke Bali. Kedai ini bukan saja terkenal bagi Masyarakat Palembang, namun sudah dikenal  hingga  ke berbagai daerah.

Objek wisata ini sudah dikenal dengan baik dari segi cita rasa yang khas maupun dari tekstur mie-nya. Apalagi dengan adanya cabang yang dibuka di berbagai daerah, membuat reputasi kedai ini terus meningkat. Selain itu, masyarakat Indonesia yang sangat suka cemilan juga wajib berkunjung ke sini.

Pasalnya menu yang ditawarkan di sini bukan saja menu kuah, menu nasi ataupun menu daging. Namun juga menawarkan cemilan yang enak untuk para pengunjung. tentunya cemilan  yang ditawarkan di kedai Onlok 1956 ini adalah cemilan khas Palembang.

Jadi tak salah kedai ini sangat dikenal dengan menu makanan Palembang. Nah, tunggu apalagi segera pesan paket wisata Bali dengan berbagai kemudahan yang memanjakan para traveler. Pastikan juga untuk mencari tahu tentang rekomendasi objek wisata terbaik di Joglo Wisata dengan alamat website di https://www.joglowisata.com/.

News Feed