by

Kelebihan dari Motor Yamaha Aerox

Jika melihat keinginan masyarakat Indonesia yakni terhadap motor matic yang memiliki performa mesin yang bertenaga serta kenyamanan berkendara yang lebih berkualitas, maka pabrikan garpu tala Indonesia yakni di akhir tahun 2016 kembali telah mengenalkan motor matic terbaru yang diberi nama Yamaha Aerox 155 VVA. Sehingga yang mana untuk mendukung berkendara yang lebih optimal dan responsif, maka pabrikan garpu tala juga telah membekali Yamaha Aerox 155 VVA ini dengan mesin berkapasitas 155cc yang telah di dukung dengan teknologi terbaru dari yamaha yakni VVA.

Bila kita melihat kapasitas mesin yang dibawa oleh Yamaha Aerox 155 VVA ini, juga tentu saja banyak orang yang akan penasaran dengan kemampuan tenaga yang dihasilkan oleh motor ini. Hal ini karena jika kita berkaca pada matic premium yang telah dipasarkan di Indonesia misalnya seperti Honda PCX 150 dan Yamaha Nmax, maka kedua matic bongsor ini hanya dibekali dengan mesin 150cc dan sehingga banyak orang yang beranggapan bahwa Yamaha Aerox 155 VVA ini juga merupakan matic yang mempunyai performa yang sangat gahar.

Kemudian telah disematkannya mesin berkapasitas 155cc pada motor tersebut, yang jadi kelebihan Yamaha Aerox 155 VVA ini mampu berlari pada kecepatan yakni maksimum 4.8 Hp per 8000 rpm yang di dukung dengan torsi puncak 14.4 Nm pee 6.000 rpm. Dan yang menariknya lagi, walaupun output tenaga yang hasilkan begitu gahar dan juga cepat akan tetapi untuk konsumsi bbm pada motor ini juga sangat efesien. Hal ini juga tidak lepas dari disematkannya teknologi VVA dan juga Blue Core pada sistem bahan bakar Yamaha Aerox 155 VVA.

Tidak hanya pada sektor dapur pacu, kemudian kelebihan Yamaha Aerox 155 VVA ini juga terlihat pada tampilannya. Bila kita melihat Gambar Yamaha Aerox 155 VVA yang ada diatas, pabrikan maka Yamaha membangun ini dengan berbagai konsep misalnya seperti modern, sporty dan juga sangat berkarater. Yang mana kesan sporty dan juga berkarakter pada skutik terbaru Yamaha ini terlihat jelas pada bentuk body yang telah melekat pada motor ini khususnya pada bagian depan yang terlihat berkarakter agresif seakan-akan untuk siap menerjang berbagai macam rintangan.

Beberapa kelebihan Motor Yamaha Aerox 155 VVA

Untuk sobat termasuk orang yang suka dengan kecepatan, maka saya rasa motor matic yamaha terbaru ini juga bisa sobat jadikan teman untuk menyalurkan hobi kamu. Meskipun matic, tapi Kelebihan Yamaha Aerox 155 VVA yaitu dapat menyemburkan tenaga yang sangat responsif dan gahar. Bila melihat kapasitas mesinnya, mesin Aerox 155 VVA ini yakni telah sama dengan Yamaha Vixion R. Dengan performa mesin yang bertenaga juga, bisa dipastikan motor ini dapat di ajak berkendara diberbagai model dan juga karakter jalanan.

Untuk kelebihan Yamaha Aerox 155 VVA yang kedua yitu tampang ataupun pada desain motor yang modern dan sporty. Walaupun motor matic identik dengan gaya feminim, tapi hal tersebut tidak akan berlaku pada Yamaha Aerox 155 VVA. Yakni karena matic yamaha ini juga telah dibalut dengan konsep desain yang sangat futuristik dan juga modern sehingga motor Yamaha Aerox 155 VVA ini telah memiliki tampilan yang gagah dan modern sehingga bagi kaum adam yang menggunakan motor ini pun akan tetap lebih percaya diri.

News Feed