by

Kelebihan yang Dimiliki oleh Jokowi Ma’ruf Amin

 Jokowi Ma’ruf Amin

Kali ini kita akan membahas mengenai Jokowi Ma’ruf Amin yang sekarang ini sedang mencalonkan diri sebagai capres dan cawapres di pilpres 2019. Dimana dalam pertarungan pilpres 2019 nanti Jokowi dan Ma’ruf amin maju sebagai nommor urut satu. Pada pilpres kali ini Jokowi sekali lagi akan maju melawan prabowo yang dulu juga pernah menjadi lawannya di pilpres 2014.

Pastinya pada pilpres kali ini akan menjadi pilpres yang cukup sengit karena mempertemukan kembali antara dua calon yang dulu pernah bertarung. Jokowi sendiri merupakan presiden Indonesia pada periode 2014-2019 yang pada tahun 2019 ini masa jabatannya telah habis. Dimana selama masa kepemimpinannya Jokowi terkenal akan sifatnya yang ramah dan juga jujur.

Pada masa pemerintahan periode pertamanya Jokowi mengutamakan progamnya pada pembangunan infrastruktur di indonesia timur. Hal tersebut dapat dilihat pada majunya infrastruktur di indonesia bagian timur. Perlu kalian tahu bahwa pada pertarungan pilpres kali ini Jokowi maju bersama ma’ruf amin. Sehingga muncullah kombinasi Jokowi Ma’ruf Amin yang dikenal sebagai kombinasi antara generasi muda dan generasi tua.

Kalian semua pasti tahu bahwa ma’ruf amin sendiri merupakan mantan ketua umum MUI dan merupakan seorang ulama besar. Tentunya pemilihan ma’ruf amin sebagai cawapres sendiri pastinya akan membawa angina segar pada pilpres 2019 ini. perlu kalian tahu bahwa pasangan Jokowi ma’ruf amin ini memiliki banyak sekali kelebihan yang tentunya akan membuat pertarungan di pilpres 2019 nanti.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh pasangan Jokowi Ma’ruf yang akan membuat kalian menjadi semakin yakin untuk memilih paslon nomor urut 01 ini. pertama, KH ma’ruf amin merupakan seorang ulama dan juga mantan ketua MUI yang akan bisa merangkul umat islam di Indonesia. selain itu dengan majunya Ma’ruf amin di pilpres 2019 maka akan membuat para santri menjadi bisa lebih di perhatikan.

Selain itu kelebihan kedua yang dimiliki oleh Ma’ruf amin yaitu adalah karena Ma’ruf amin merupakan representasi simbolik dari ceruk besar pemilih muslim di Indonesia. kelebihan ketiga yang dimiliki oleh pasangan Jokowi ma’ruf yaitu adalah karena Jokowi merupakan seorang yang terkenal akan keramah tamahannya dan kejujurannya.

Selain itu perlu kalian tahu bahwa Jokowi Ma’ruf merupakan representasi dari kombinasi antara golongan tua dan juga golongan muda. Dimana golongan muda nantinya bisa di rangkul oleh Jokowi, hal tersebut dapat dilihat dari style dan gaya Jokowi yang kekinian. Kalian pasti tahu bahwa beberapa waktu yang lalu Jokowi muncul dengan menaiki motor gede dan memakai jaket yang terlihat sangat kekinian.

Hal tersebut merupakan salah satu bukti bahwa Jokowi bisa merangkul para golongan muda. Sedangkan untuk Ma’ruf amin sendiri merupakan representasi dari golongan tua yang mana memang usia Ma’ruf amin memang sudah tidak muda lagi. namun meskipun berarti tidak menjadi alasan bahwa kinerja Ma’ruf amin tidak bisa bekerja dengan mobiitas yang tinggi. Karena memang bagi KH. Ma’ruf amin usia bukanlah merupakan sebuah alasan untuk tidak bekerja keras.

Tentunya dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Jokowi Ma’ruf tersebut membuat pasangan ini menjadi semakin mantap untuk mau sebagai capres dan cawapres pilihan. Apalagi jika melihat rekam jejak Jokowi selama satu tahun masa pemerintahan tentunya akan membuat kalian menjadi semakin yakin bahwa Jokowi Ma’ruf Amin merupakan pilihan tepat untuk masyarakat Indonesia.

News Feed