by

Keseruan Konser Blackpink Hari Pertama di Jakarta

Konser Blackpink Hari Pertama di Jakarta

Konser Blackpink – [ReviewIndonesia.co.id] – Semua anak muda jaman sekarang pasti tau tentang girl band dari korea yang satu ini yaitu Blackpink, konser nya di indonesia pasti sangat di tunggu-tunggu khusus nya buat penggemar mereka yang dinamakan BLINK. setelah di umumkan nya Blackpink akan menggelar konser di jakarta tiket konser Blackpink pun langsung ludes terjual, karena banyak BLINK yang tidak mendapatkan tiket maka konser yang masuk dalam BLACKPINK 2019 World Tour di jakarta diperpanjang menjadi 2 hari, hal itu diketahui dari YG Entertainment melalui akun twitter resmi miliknya.

Keseruan di konser hari pertama pada sabtu 19 januari 2019, dibuka dengan menampilkan sederet video clip hits mereka, setelah itu tiba2 lampu padam dan member Blackpink yaitu Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose langsung keluar dan menyanyikan lagu pembuka yaitu DDU DU DDU DU yang berhasil membuat para penonton(BLINK) menjadi histeris.

Konser Blackpink Jakarta

Konser Blackpink Lagu Pertama DDU DU DDU DU

Saat lagu pembuka di bawakan yaitu DDU DU DDU DU seketika para penonton menjadi lautan merah muda menyala hal itu dikarenakan para fans mereka menyalakan lightstick yang membuat suasana menjadi semakin seru. Setelah lagu pembuka konser pun berlanjut ke lagu kedua, kali ini mereka membawakan lagu FOREVER YOUNG, tidak kalah dengan lagu pembuka lagu kedua pun membuat penonton menjadi histeris, lalu salah satu member Blackpink yaitu Jennie menyapa penonton Whats Up Jakarta, apa kalian bersenang-senang? sapaan jennie pun membuat penonton semakin histeris.

Berikutnya para member pun memperkenalkan diri satu-persatu dengan menggunakan bahasa indonesia. Yang pertama memperkenalkan diri yaitu Jisoo, Halo nama saya Jisoo, saya kangen kalian ujar Jishoo dalam bahasa indonesia.Setelah itu berlanjut ke lagu Stay dan lanjut dengan lagu WHISTLE single debut pertama mereka.

Tak hanya tampil dalam grup para member Blackpink pun punya kesempatan untuk tampil solo. Jennie membuka penampilan solo dengan membawakan lagu pertama nya sejak menjadi solois yaitu SOLO. saat membawakan lagu Jennie ditemani para penari yang ikut mengiringi nya sepanjang lagu. Sama seperti konser mereka di Bangkok dan Seoul, Jisoo pun ikut memeriahkan dengan penampilan solo nya, Jisoo membawakan lagu Clarity milik Zedd Feat Foxes.

Sementara Lisa lebih memperlihatkan kemampuan menari nya dengan diiringi lagu SWALLA milik Jason Duralo. Penampilan menari Lisa yang sexy dan swag berhasil membuat para penonton terpukau. Penampilan solo mereka pun ditutup oleh Rose yang meng cover lagu EYES, NOSE, LIPS milik senior nya Taeyang. Penampilan solo para member Blackpink pun berhasil membuat para BLINK semakin histeris dan terpukau.

Comment

News Feed