by

Ketua Umum PSIS Joko Driyono Di tetapkan Sebagai Tersangka

Joko Driyono sekarang di tetapkan sebagai tersangka perusakan barang bukti pengatur skor dalam persepak bolaan Indonesia oleh Satgas Antimafia Bola pada Jumat (15/2/2019) kemarin,Joko Driyono Memenohi panggilan satgas Antimafia bola ke Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Pold Metro Jaya, Jakarta Selatan sebai saksi untuk memberikan keterangan kasus dugaan pengaturan skor pada hari kamis tanggal 24-01-2019 didampingi Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

Pada hari Kamis tanggal (14-02-2019) pukul 22:00 WIB Satgas Antimafia Bola berhasil menyita sejumlah barang bukti dari Apartemenya Joko driyono yang terletak di taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kata Pak Joko, saya di minta keterangan untuk pemeriksaan hari ini, saya akan membantu proses agar masalah inidi selesaikan secepat mungkin kata pak Joko Driyono .

Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengakui telah Menyita sejumlah barang bukti dalam penggeledahan di rumah pak Joko Driyono, menurut Dedi Prasetyo Penggeledahan dilakukan mencari bukti  baru terkaiy kasus pengaturanskor di sepak bola Indonesia, hinga  pada hari jumat malam (15-02-2019)  Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Polisi Argo Yuwono Membenarka bahwa pak Joko Driyono Telah di tetapkan Sebagai tersangaka perusakan barang bukti kasus pengatuaran skor dalam persepakbolaan Indonesia dan Dicekal bepergian keluar negeri.

Saat di kompirmasi  di Jakartat pada hari Jumat malam Argo mengatakan, penetapan status tersangka tersebut menyusul tim gabungan dari Satgas antimafia Bola Polri, penyidik Polda Metro Jaya menggeledah aprtemen milik pak Joko  di Taman Rusa, Tower 9, Unit 18C dan gelar perkara pada kamis malam.

Dalam penggeledahan tersebut, tim gabungan  menyita sejumlah barang  dan dokumen berupa sabuah laptop merk Apple warna silver beserta charger, sebuag iPad merk Apple, dan dokumen- dokkumen terkait Pertandingan,selanjutnya ada  barang bukti tabungan dan kartu kredit Uang tunai,empat buah bukti trasper, tiga buah handphone  warna hitam,enam buah handphone,satu buah dokumen PSSI dan satu catatan buku warna hitam. Satu buku note kecil warna hitam, dua buah flash disk, satu bandel surat, dua lembar cek kuitansi, satu bandel dokumen, dan satu buah tablet merk Sony warna hitam.

Comment

News Feed