by

Membuat Hijab Printing atau Scarf Custom dan Tips Memilih Kainnya

Update dengan Koleksi hijab kamu, dengan Desain sendiri Motif yang kamun inginkan, kamu bisa melakukanya dengan beberapa tips yang akan saja jelaskan di bawah ini:

Hal yang pertama adalah, kamu harus menyiapkan desain yang sudah siap cetak, kamu bisa hubungi jasa print kain untuk lebih mudah.

Membuat Hijab Printing atau Scarf Custom dan Tips Memilih Kainnya

Kamu bisa mendesain sendiri Motif atau model yang kamu inginkan, untuk Format gambar disarankan unutk menggunakan JPG atau TIFF, resolusi gambar harus sudah 200 Px peri Inch pada ukuran yang sudah siap Cetak, untuk contoh gambarnya kalian bisa cek di Google dengan keyword “ Desain Hijab motif terbaru” atau kamu bisa berkerasi sendiri dengan ide kreatif yang kamu miliki.

Yang Kedua dan yang paling penting adalah Memilih Jenis Kain lalu cetak di Print Kain supaya menghemat waktu Anda.

Pemilihan jenis kain ini menentukan sekali kualitas yang dihasilkannya, jika kamu memiliki tujuan bisnis dalam pembuatan hijab Printing ini, kamu harus suveri dan mengerti terlebih dahulu tentang target pasar yang ingin kamu bidik, kamu bisa mencari tahu informasi tentang bahan yang cocok untuk dan paling banyak dicari oleh pelanggan di google.

Untuk memudahkan kamu, dibawah ini sudah saya rangkum bahan-bahan yang popular untuk dijadikan hijab,

  1. Silk Satin

Karakteristik kain ini ringan dan tipis juga shiny, kain ini bisa menjadi pilihan kamu untuk membuat Hijab Printing, karena banyak disukai oleh pelanggan.

  1. Satin Velvet

Bahan ini memiliki karakteristik yang lebih tebal dibandingka Silk Satin,  bahan ini juga mudah dibentuk, sangat cocok buat kamu yang ingin membuat pelanggan kamu merasa puas, karena bahan ini merupakan bahan favorite kebanyakan orang.

  1. Satin Hermes

Memiliki Tekstur Peach Skin pada permukaannya, membuat kain ini terasa mewah sekali, kain ini juga mudah dibentuk dan juga tebal.

  1. Chiffon

Kain ini cukup Populer di masyarakat, memiliki Tekstur yang dengan Chiffon ceruti, biasanya para pengusaha menggunakan Bahan ini untuk menyasar pangsa pasar di usia dari menengah ke atas. Hasil cetak dari bahan ini sedikit agak tembus.

  1. Chiffon Diamon

Memiliki Karakter yang Khas, bahan ini memiliki “Glither” di kainnya dan ini yang membuatnya unik, bahan ini cukup popular di kalangan usia muda, kamu bisa memasarkannya lebih luas, karena segmen pasar untuk usia muda sangat luas.

Bagaimana? Sudah mulai tertarik untuk membuat Desain Hijab sendiri? Atau malah ingin membuka bisnis hijab dengan merk dan desain sendiri? Kamu bisa melakukannya, karena peluang bisnis dalam bidang ini sangat besar, perkembangan fashion untuk hijab dan fashion muslim yang lainnya bisa dibilang abadi.

Yuk mulai berbisnis dan membuka peluang usaha yang lebih besar, untuk masa depan yang lebih baik. Semangat!

News Feed