Mobil Yang Lengkap Fitur Keamanan Dan Keselamatannya

Sebuah mobil bisa didapatkan dengan uang 100 juta saja, Ya sekarang ini memang harga mobil di Indonesia semakin murah saja jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu. Hal ini tidak terlepas dari adanya program LCGC atau Low Cost Green Car yang memaksa semua vendor di Indonesia harus memasarkan mobil murah. Dengan semakin murahnya harga mobil maka konsumenlah yang akan diuntungkan karena akan semakin banyaknya mobil murah yang bisa dipilih. Dan bahkan beberapa tahun kebelakang kita bisa membeli mobil dengan harga hanya Rp. 90 jutaan saja.

Di Indonesia memang semakin banyaknya populasi mobil murah. Mobil murah tidak hanya city car saja yang bahan bakarnya irit, tetapi juga mobil MPV yang sangat cocok dijadikan sebagai mobil untuk keluarga. Kebanyakannya merupakan mobil penumpang asal Jepang yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Terlebih adanya beberapa mobil yang lengkap fitur keamanan dan keselamatannya sehingga para pemiliknya akan semakin dimanjakan.

Mobil Yang Lengkap Fitur Keamanan Dan Keselamatannya

Berikut beberapa mobil yang lengkap fitur keamanan dan keselamatannya diantaranya yaitu :

  1. Honda BRV

Jika ingin memiliki mobil keluarga yang murah tetapi irit dan nyaman maka Honda BRV bisa menjadi pilihan utama. Ada 3 baris tempat duduk didalam mobil ini yang didukung dengan luasnya ruang kabin sehingga akan membuat nyaman para penumpang dan akan betah untuk berlama lama didalamnya. Mobil ini bahan bakarnya irit karena dibekali mesin SOHC berkapasitas 1.497cc yang dilengkapi teknologi i-VTEC dan PGM-FI.

  1. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis cocok dipilih oleh mereka yang menginginkan mobil yang nyaman pada saat macet macetan di Ibu kota untuk keluarga kecilnya. Desain mobil ini compact sehingga pada saat digunakan untuk melewati kota yang padat tetap akan merasa nyaman. Meski mobil ini berharga murah tetapi lengkap fitur keamanan dan keselamatannya. Jika dibandingkan dengan mobil LCGS yang dibandrol dengan harga setara, mobil ini ruang kabinya cukup legan dan tergolong lebih modern.

  1. Mitsubishi Expander

Ketika pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander langsung menjadi idola. Hal ini tidak terlepas dari mobil ini dibandrol dengan harga murah, karena dengan harga dibawah Rp. 200 jutaan maka kita akan mendapatkan varian termurahnya. Jika dibandingkan dengan Avanza dan Xenia mobil ini desainnya lebih keren. Serta tidak kalah tangguh perfomanya dan lengkap fiturnya. Mobil ini mampu memuat penumpang hingga tujuh atau 8 orang karena adanya 3 baris kursi.

  1. Toyota Sienta Hybrid

Didalam mobil ini ada 2 varian mesin pilihan yaitu bensin dan hybrid. Yang lebih menarik dari mobil ini adalah 3 baris kursi yang disediakan bisa disesuaikan dengan kebutuhan barang yang akan dibawa. Dan pada bagian mesinnya sudah ada mesin dengan kapasitas 1.5 liter yang menggunakan teknologi VVT dan ada silinder 4 buah. Sedangkan untuk hybridnya akan ditambahkannya motor listrik bertenaga besar yang akan membuat irit dan ramah lingkungan bahan bakarnya.

  1. DFSK Glory 580

Selain mobil mobil Jepang, baru baru ini adanya mobil china murah yaitu Sokon yang menghadirkan jenis mobil SUV yang diberi nama DFSK Glory 580. Tampilan wajah dari mobil ini terkesan modern melalui karakteristik yang didesain ala SUV Eropa. Selain itu akan tampak senadanya antara siluet bodi dengan SUV 7 seater asal Jepang seperti Nissan X Trail dan Honda CR-V.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *