by

New Yamah NMAX 2019 Segera di Luncurkan

New Yamah NMAX 2019

Sepertinya akan di nanti nantikan oleh para penggemar motor Yamaha NMAX 2019, pada postingan akun instragam @yamahaindonesia sekitar tiga hari yang lalu, sebetulnya Admin @yamahaindonesia memberi informasi tentang produk baru Yamaha NMAX King.

Namun para nitizen berkomentar bahwa kehadiran Yamaha NMAX 2019 baru, tetapi bukan motor bebek terbaru Yamaha. Ada beberapa akun yang bertanya soal Maxi Yamaha dalam satu kali postingan poto tetapi tidak di tanggapi oleh pihak @yamahaindonesia, dalamom komentarnya nitizen kemaren  saya nanya tentang pengeluaran motor baru Yamaha NMAX 2019 kok tidak ditanggapi ya? Atau Yamaha sudah bosan menjual motor seperti itu.

Yamaha NMAX 2019

Motor Yamah NMAX 2019 Menjadi Penasaran

Kami Sempat menanyakan tersebut langsung dengan Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, yaiut Minoru Morimoto. Yamaha tahun ini akan menghadirkan lebih banyak lagi produk baru, tapi NMAX yang saat ini masih cukup baik, katanya beberapa waktu lalu, soal rencana pengeluaran produk ter baru dari Yamaha NMAX 2019 memang benar tetapi waktunya belum di tentukan.

Memang terdengar sangat santer kabar new NMAX 2019 bakal dilengkapi seperti lampu Full LED, Start Stop Sistem dan keyless. Dari segi tampilan pun di tingkatkan seperti pada headlamp dan stoplamp belakang, bakal di ubah overall body nya di bandingkan yang lama, jadi yang menatikan  pengeluaran dari Yamaha NMAX 2019 yang baru, sabar ya.

Memang Yamaha NMAX Seken sangat murah berkisar harganya Rp 8 juta, beredar di social media hanga  NMAX seken dengan sangat murah, tetapi setelah kami telusuri motor yang harganya Rp 8 juta itu ternyata motor cina alias mocin sedangkan bagian mocin yang dipakai hamper 80 persen dari barisan mesin, bodi samping sekaligus setang memakai costuman, memang sangat terkejut harga motor NMAX di jual seharga Rp 8 juta tetapi itu semua bohong.

Motor matic besar keluran Yamaha yaitu Yamaha NMAX memang sangat laris di pasaran otomotif Indonesia Yamaha NMAX memiliki cc besar juga akan  mengeluarkan regenersi barunya di tahun 2019, jadi yang sedang menantikan pengeluaran dari motor baru dari Yamaha NMAX 2019 akan segera di luncurkan.

Comment

News Feed