by

Panduan Membeli Daihatsu Terios Bekas

Sendiri tidak pengalaman membeli mobil bekas, namun pada prinsipnya tidaklah sangat berbeda dengan kebijakan atau cara dalam memilih mobil bekas pada umumnya, hanya dapat beberapa tambahan yang wajib di perhatikan agar lads tidak kecewa ataupun merasa sangat menyesal nantinya. Harga mobil beka Daihatsu terios kini semakin terjangkau. Dengan menunjukan harga mobil bekas Daihatsu Terios bekas  termurah kini hanya Rp. 75 jutaan untuk periode 2020.

Mobil ini merupakan mobil kelas sport yang di perkenal kan di tanah air Indonesia pada ahkir tahun 2006. Yang kehadirannya mobil SUV ini merupakan hasil kolaborasi oleh Daihatsu dan Toyota yang memproduksi Toyota Rush. Mobil yang dengan kapasitas 7 orang penumpang ini yang di rancang untuk SUV kelas medium. Dengan harga mobil bekas Daihatsu Terios yang semakin mirip harga nya.

Daihatsu Terios muncul dengan pilihan tipe TS,TX m/T dan TX A/T. varian TS di bagi menjadi 2 yakni TS standar dan juga TS Standar Plus Exstra. Sedangkan pada Toyota di jajakan dengan rim level yakni G dan juga S. berbeda dengan varian yang di tawarkan di luar negeri, vesi Indonesia di dominasi kan dengan varian long wheelbase dan berpenggerak 4 x 2. Yang sebelumnya versi 4×4 short Whellbase yang di tawarkan oleh Daihatsu dalam jumlah yang sangat terbatas. Walau belum bisa di katakana sebagai mobil pilihan favorite. Namun mobil ini menawarkan ground clearance yang lebih tinggi dari Avanza- xenia, dengan demikian lebih luwes untuk di gunakan di medan- medan yang lebih bervariatif.

Di pasar Indonesia mobil bekas memang sudah lama menjadi alternatif bagi para masyarakat Indonesia , selain harga mobil bekas yang murah, kualitasnya juga sangat tidak di ragukan lag, tergantung kita jeli untuk memilih mobil bekas. Tetapi jika kamu ingin membeli mobil bekas dengan kualitas yang oke. Saya sarankan untuk membeli di Seva.id yang pastinya dengan kualitas-kualitas yang  terjamin aman dan nyaman.

Eksterior Daihatsu Terios

Berbicara mengenai Terios dari segi eksterior. Cukup sangat layak untuk diapresiasi karena sudah di desain seperti SUV masa kini. Tampak pada sisi bagian depan dan juga bagian belakang Daihatsu Terios, sisi depan sudah menggunakan lampu LED yang berdesain cukup mirip dengan Honda CR-V. sedangkan di sisi bagian belakang nya juga telah menggunakan lampu LED serta desainnya yang cukup mirip dengan Honda Mobilio. Jika dilihat dari keseluruhan, memang hampir sama dengan Toyota Rush. Yang mungin bisa di bilang dua mobil ini merupakan saudara kembar. Dan desain ini sudah sangat berbeda dengan desain generasi yang sebelumnya.

Peforrma Mesin Daihatsu Terios

Namanya juga mobil SUV ya sudah pasti mesin yang di usungnya cukup sangat bertenaga. Mobil ini menggunakan mesin dengan tipe 2 NR VE – DOHC Dual VVITi. Sedangkan kapasitas silinder dari Daihatsu ini sebesar 1.496 cc mesin Daihatsu ini mencapai peforma maksimalnya sebesar 104 ps pada 6000 rpm dengan torsi puncak 13.9 kgm pada 4.200 rpm. Meski begitu mobil ini tetap irit bahan bakar di karena kan sudah memiliki sistem bahan bakar EFI dan kapasitas bahan bakarnya 45 liter.

Harga Beragam

Membeli bekas Terios memang menjadi opsi selanjutnya bila dana untuk membeli mobil baru Daihatsu Terios 2021 tidak cukup. Harga Daihatsu Terios bekas pastinya bervariasi tergantung tahun kondisi dan daerah jual jika di bandingkan dengan grand livina bekas mungkin harganya lebih jauh. Mungkin yang paling mahal dari harga mobil Daihatsu Terios ini 200 juta an.

Kesimpulan

Jika kamu ingin membeli mobil dengan kualitas tinggi dan juga sangat terjaga keamanannya tentu Seva.id pilihannya. Di Seva.id juga mempunyai banyak promo mobil yang menarik setiap harinya. Hal ini bertujuan untuk pelanggan seti Seva.id atau sastra, tetap merasa di manjakan dengan kehadiran Seva.id.