by

Raisa Melahirkan Anak Pertama, Hasil Pernikahan dengan Hamish Daud

Raisa diketahui  baru saja melahirkan anak pertamanya seorang bayi yang sangat cantik pada hari selasa tanggal 12 februari 2019 kemarin, kini pasangan artis Raisa dan Hamish Daud sedang bahagia karena telah hadir keluarga baru sikecil.

Kabar pertama kali Raisa melahirkan dari akun manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona ia mengunggah dua gambar hati yang berwarna merah yang diatasnya bertuliskan nama akun Instagram Hasmi Daud dan Raisa, unggahan tersebut bahwa Raiasa telah melahirkan. Banyak ucapan melahirkan dari teman-teman sederetan artis bahwa telah dikaruniai momongan.

Muncul juga poto pertama kebersamaan Raisa dan Hamish Daud yang lagi menggendong bayi mereka, kebahagian terlihat dari wajah keduanya. anak pasangan dari Raisa Daud Hamish berjenis kelamin perempuan yang di berinama Zalina Rayne Wyllie, Nama tersebul hasil campuran bahasa Inggris da Perancis.

Anak Raisa tersebut mempunyai arti, Zalina dalam bahasa Perancis nama  perempuan yang berarti cahaya, sedangkan Reina adalah yang berasal dari bahasa inggris yang artinya pengawal bijaksana dan kata yang terakhir Wyllie adalah nama keluarga dari pihak Hamish Daud Wyllie, anak tersebut terlihan wajah bule banget.

Tentu banyak publik  menarik perhatian momen Raisa melahirkan, bahkan momen tersebut trnding  topic Twiter Indomnesia pada hari Rabu (13/2/2019) siang. Sekarang Hamish Daud sudah resmi jadi ayah ungahan pertama Hamish Daud langsung di banjiri ucapan selamat

Tidak heran juga saat nitizen menyebut hari pertama Raisa dan Hamish Daud Menyebut hari patah hati nasional, yang tidak kalah menghebohkan adalah saat Raisa dan Hamish Daud mengumumkan bahwa keduanya akan di karuniai anak pertamanya oleh Tuhan pada tahun lalu Agustus 2018.

Kini kehadiran si buah hati yang yang bernama Zalina Raina Wyllie itu menarik kembali perhatian nitizen, pada hari selasa raisa melahirkan di rumah sakit di kawasan Jakarta selatan. Raisa melahirkan bayinya itu dia sangat tegar, seorang warga net mengingatkan agar Raisa tidak lupa meletakan capung kepusar agar anaknya tidak ngompol, semoga anak  pasangan Raisa dan Hamish Daud menjadi anak yang berguna bagi Bangsa, Nusa dan Agama.

Comment

News Feed