by

Segudang Manfaat yang Disajikan Oleh Pristine 8+

Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan mengenai beberapa informasi tentang salah satu produk air minum pH tinggi atau yang sering disebut dengan air alkali, yaitu Pristine 8+. Dengan tiga proses tahapan penyaringan dan juga kandungan yang dimiliki, membuat para konsumen tidak perlu ragu untuk merasakan sendiri manfaat yang diberikan Pristine 8+. Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak manfaat pH air minum pada Pristine 8+ yang akan didapatkan :

Pristine 8+

  1. Ionisasi yang terkandung dalam Pristine dapat berfungsi sebagai Anti Oksidan, yang mana Pristine dapat membantu tubuh untuk menangkal proses oksidasi yang nantinya akan dapat merusak sel – sel tubuh kita, yang mana fungsi ini sering disebut sebagai Anti Oksidan.
  2. Ukuran molekul air yang kecil (microwater). Mengapa demikian? Karena hal tersebut didapat dari lebih dari satu kali penyaringan menjadikan Pristine lebih cepat diserap oleh sel tubuh.
  3. H yang dimiliki oleh Pristine lebih tinggi (pH 8 – 9) jika dibandingkan dengan air mineral pada umumnya. pH tersebut salah satunya berguna untuk menetralisir limbah asam dan menjaga keseimbangan pH tubuh.
  4. Dengan meminum air alkali alami Pristine, tubuh akan dengan mudah melakukan detoksifikasi racun, sehingga tubuh pun akan lebih terasa sehat dan segar. Untuk kemasannya sendiri, pristine tersedia dalam berbagai pilihan kemasan. Pristine 8+ memiliki manfaat lainnya yang tak kalah hebat yaitu untuk membantu Anda para wanita supaya tampil lebih cantik dan juga membantu proses diet yang sedang dilakukan.
  5. Kandungan Alkaline Water yang berisi air basa dengan Ph 8+ pada Pristine, dapat berfungsi untuk mengecilkan pori – pori di wajah. Oleh sebab itu, kulit wajah akan terasa lebih kencang. Lalu untuk Anda yang memiliki flek hitam pada wajah, air Alkali ini juga bisa membantu Anda menghilangkan noda hitam tersebut sehingga kulit wajah akan terlihat lebih segar, cerah, dan yang tak kalah hebatnya lagi, Pristine juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekas luka, lho. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba air minum dalam kemasan Pristine?

News Feed