by

Spesifikasi dan Harga Mobil New Odyssey

Mobil Honda Odyssey merupakan sebuah mobil MPV yang telah diproduksi oleh pabrikan otomotif Honda dari tahun 1994. Mobil juga masuk ke dalam segmen MPV premium yang hanya memasarkan pada satu variannya saja di Indonesia, yakni jenis Honda Odyssey 2.5L Prestige. Jenis MPV dengan pintu bisa geser sendiri ini juga dibanderol dengan harga Rp. 776.000.000,- .

Mobil New Honda Odyssey juga hanya tersedia dalam 1 varian saja. Mobil ini juga punya harga Honda Odyssey yang selalu berubah yang dibanderol dengan biaya sekitar Rp. 781.000.000,- . Hal ini juga merupakan harga Odyssey 2020. Yang kita lihat dari harga Odyssey baru, dan dapat dikatakan New Odyssey ini juga termasuk dalam mobil kelas premium. Mobil mewah ini juga telah banyak peminatnya, dan bahkan Honda Odyssey bekas juga masih banyak yang minat walaupun harga mobil bekas Honda ini masih lumayan. Harga Honda Odyssey bekas itu juga sangat bervariasi dan tergantung pada kondisi mobil tersebut. Para calon pembeli juga bisa mencari harga Honda Odyssey baru maupun bekas di internet.

Dalam segmen yang sama, Honda Odyssey juga bersaing dengan Toyota Alphard serta Nissan Elgrand. Pada jenis Toyota Alphard mempunyai total 3 varian. Untuk Harga Toyota Alphard juga berkisar dari Rp 1.040.000.000 hingga Rp 1.950.000.000 . Ini adalah harga mobil Alphard di tahun 2020. Dan untuk saudara Toyota Alphard yang juga merupakan mobil terkenal, yaitu Toyota Vellfire. Untuk Mobil Toyota Vellfire ini juga hanya memiliki 1 varian saja. Untuk harga Toyota Vellfire ini hanya sekitar Rp. 1.190.000.000 . Dan untuk harga Vellfire ini juga sama dengan harga Alphard tipe 2.5 G AT yang berada dipertengahan pada varian mobil Toyota Alphard.

Dengan banderol harganya yang tidak menyentuh angka 1 miliar juga membuat mobil ini mempunyai kelebihan tersendiri, akan tetapi sama seperti mobil pada umumnya, mobil Honda Odyssey juga mempunyai kekurangan berikut ulasannya.

Kelebihan Honda Odyssey

1. Punya Desain Mewah dan Berkelas

Mobil Honda Odyssey juga terlihat mewah dan berkelas dengan grille baru yang ada di bagian depan. Untuk desain grille yang meningkat dan juga menyatu dengan LED Projector Headlamp juga sudah dibekali dengan LED Daytime Running Light atau disingkat DRL. Terdapat pula air intake dan juga LED fog lamp yang ada di bagian bumper bawah yang memberikan kesan sporty.

Kemudian pada desain bagian samping mobil Honda Odyssey tampak mewah karena menggunakan pintu geser ataupun sliding door yang telah dilengkapi oleh outer courtesy light yaitu sebagai akses penerangan ketika naik dan turun kendaraan. Namun sedangkan untuk bagian belakangnya juga telah dibekali dengan LED Rear Comvi Lamp dengan LED Light, dan juga rear lower garnish.

2. Bagian Interior Mewah dan Nyaman

Kemudian pada bagian kabin mobil Honda New Odyssey cukup megah dan mampu menampung 7 penumpang. Dengan penggunaan material dari kulit di berbagai sisi yang termasuk kursinya juga akan menambah kesan mewah pada interiornya.

Pada bagian kursi baris kedua mobil New Odyssey menggunakan premium cradle seat dengan dilengkapi tambahan ottoman. Otoman seat ini juga dapat diatur sesuai keinginan penumpang. Bukan hanya itu, di samping kursi pengemudi juga ada arm rest yang akan membuat nyaman.

Dengan banyaknya power outlet untuk mengisi baterai Smartphone, kemudian adanya power sunroof dan juga adanya pengaturan AC trizone yang akan menambah kemewahan pada kabin Honda Odyssey ini. Pada bagian Dashboard-nya sendiri telah menggunakan desain futuristik yang juga akan terlihat mewah. Untuk bagian setirnya juga telah dilapisi bahan kulit sehingga nyaman digenggam oleh pengemudi. Untuk program kredit mobil Honda kamu bisa cari di internet atau di showroom website.

News Feed