by

Tempat Wisata Eye Cathing yang Ada Di Provinsi Lampung Pastinya Sangat Layak untuk Dikunjungi

Pastinya anda saat ini tidak perlu khawatir serta risau untuk menentukan destinasi wisata yang mana yang akan dikunjungi serta dijelejahi tentunya pastikan untuk berlibur ke provinsi lampung akan membuat anda tergiur serta tertarik. Tidak hanya itu saja bahkan lampung sudah menjadi primadona atau bahkan destinasi mahkota yang ada di pulau sumatera sehingga sangat pantas serta layak untuk dikunjungi tentunya. Oleh sebab itu tanpa berpikir panjang serta pertimbangan banyak maka berikut ini adalah beberapa tempat wisata eye catching yang ada di provinsi lampung yang sudah menjadi barang tentu sangat layak untuk dikunjungi yaitu diantaranya adalah:

Teluk Kiluan

Teluk Kiluan

Tentunya jika anda mengunjungi serta berwisata ke provinsi lampung menggunakan tiket kereta murah di misteraladin. Jangan pernah untuk lupakan tempat yang satu ini yaitu apalagi kalo bukan adalah teluk kiluan pastinya ketika berkunjung kesini akan membuat anda terkesima serta terkagum.  Tempat yang satu ini cukup terpencil serta tersembunyi tetapi jangan khawatir aksesnya sangat mudah sekitar 80 meter letak tempatnya dari kota bandar lampung.

Tentunya teluk kiluan ini akan menyajikan serta menyuguhkan anda sebuah peraiaran yang sangat ekostis serta indah sekali untuk dikunjungi pastinya pada saat berkunjung kesini dijamin akan memuaskan dahaga anda untuk berlibur pastinya. Pastinya teluk yang satu in termasuk perairan terbuka yang dapat anda jelajahi dengan perahu nelayan dengan sampan tetapi tentunya rasa lelah serta bosan anda akan terobati dengan mencpba menjelejahi tempat ini.  Bagaimana tidak terobati anda nantinya akan melihat sebuah kejadian yang sangat langka yaitu dapat melihat lumba-lumba hidung botol atau dengan nama spesies latin (Trsiops aduncus) serta lumba-lumba paruh panjang (stenella longirostris) yang sangat aktif bebas berkeliaran. Tentunya anda akan disajikan serta disambut hangat oleh kedua kawanan lumba-lumba tersebut sering kejar-mengejar, serta dengan lompatanya serta bunyinya yang sangat khas seolah-olah menghibur dengan sajian atraksi alam bebas di perairan teluk kiluan ini dengan bebasnya.

Disini pun anda tidak hanya dapat melihat langsung aktivitas lumba-lumba tetapi anda juga dapat menikmati sambil berenang yaitu laguna air asin serta ditempat ini pun ada spot untuk memancing tentunya.  Untuk lokasinya sendiri tempat ini berada di kiluan negeri, kelumbayan, tanggamus untuk biayanya sendiri siapkan saja kurang lebih Rp.350.000 untuk sewa perahu menyebrangi teluk serta untuk sewa jaket pelampung.

Taman Nasional Way Kambas

Taman Nasional Way Kambas

Pastinya anda tidak boleh untuk melewatkan tempat yang satu ini yaitu sangat eye cathcing sekali di provinsi lampung adalah Taman Nasional way kambas tentunya akan membuat tersihir serta terpukau dan terkagum ketika berkunjung kesini. Karena bagaimana tidak terpukau ini merupakan salah satu taman nasional yang paling tua di indonesia pastinya sebuah kehormatan serta kebanggan jika anda dapat berkunjung serta menikmati taman yang satu ini.

Terlepas dari itu sesampainya anda disini kita  akan disuguhkan dengan aneka satwa yang berkeliaran lepas dan salah satunya terdapat mamalia terbesar serta khas indonesia yaitu gajah sumatera (Elephas maximus sumatranensis) sebagai sajian yang utama tentunya.  Tidak hanya itu saja bahkan di taman nasional ini juga anda dapt langsung berhubungan erat dengan gajah yaitu dapat memberi makan langsung gajah, ikut memandikanya tentunya ini merupakan sebuah momen yang harus anda coba karena kapan lagi dapat intim berhubungan dengan gajah.

Comment

News Feed