by

Tips Memilih Pembalut yang Aman Agar Tidak Terjadi Iritasi

Untuk para Wanita yang sudah mengalami masa menstruasi pada setiap bulanan akan mengalami perubahan siklus bulanan atau juga misa di sebut dengan menstruasi. Oleh karena itu, hal ini akan menjadikan pembalut sebagai alat yang paling penting untuk para Wanita. Pembalut yang berfungsi untuk menyerap sebuah cairan darah yang keluar sehingga setiap para Wanita pun dapat menjalani aktivitas seperti biasanya dengan sangat lancar. Dengan datangnya menstruasi pada setiap bulannya yang memang dapat mengganggu aktivitas, apalagi bila terjadi kebocoran yang membuat kamu lebih sangat ekstra hati-hati pada saat bergerak.

Oleh karena itu, kamu juga harus memakai pembalut selama masa menstruasi tersebut. Mungkin sudahkah memilih sebuah pembalut yang aman pada setiap bulannya? Untuk para Wanita yang masih sering berada dalam sebuah masa subur, untuk setiap bulannya yang akan mengalami sebuah siklus menstruasi. Dengan pembalut yang di pakai untuk membantu menyerap darah haid yang para Wanita alami. Dengan berbagai jenis dan juga bentuk pembalut yang ada di pasaran, yang semua tentunya bisa sangat di sesuaikan dengan kebutuhan. Oleh karena itu, banyak sekali sebuah jenis dan produk pembalut yang ada di pasaran, dengan semuanya yang tentunya bisa sangat di sesuaikan dengan kebutuhan. Namun, faktanya yang penting untuk memilih kriteria pembalut yang sangat aman jika di gunakan.

Chrm safe Night dengan perlindungan samping yang berukuran 35 cm yang akan mengasihi perlindungan anti bocor di belakang, dengan ras nyaman dan juga kering untuk tidur nyenyak semalaman buat jadi pembalut malam hari. Dengan pembalut yang Panjang ini adalah sebuah andalan banget buat kamu yang mau exstra sangat nyaman sepanjang malam. Jangan usah khawatir charm safe night dengan Panjang 42 cm.

Pilih Pembalut Tanpa Klorin

Ini dia yang tidak kalah penting, dengan menggunakan sebuah pembalut yang sangat aman dan terasa nyaman jika di gunakan karena benda yang satu ini akan bersentuhan langsung dengan area intim kamu. Dan hindarilah sebuah produk yang mengundang bahan berbahaya seperti klorin ini, dengan sebuah wewangian dan juga bahan-bahan yang berbahaya lainnya. Dengan klorin yang dapat menggaunggu Kesehatan area intim kamu, yang bisa menyebabkan gatal-gatal, keputihan, hingga iritasi.

Rajin Minum Air Putih

Dengan memakan asupan yang bergizi dan juga rajin minum air putih yang banyak untuk menjaga Kesehatan organ intim. Dengan makanan seperti sayur, kacang, susu dan juga telur yang sangat baik untuk menunjang Kesehatan organ produksi Wanita. Yang setiap harinya, kamu juga harus minum yang cukup agar seluruh bagian tubuh terhindar terhidrasi dengan sempurna, dengan tidak terkecuali organ kewanitaan. Untuk kamu yang suka dengan kop, sementara kurangi dulu mengonsumsi kopi dengan maksimal 2 cangkir sehari dalam menjaga organ intim kamu.

Bentuk Pembalut

Dengan memilih sebuah pembalut yang aman yaitu dengan memilih sebuah bentuk pembalut yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Mungkin untuk kebanyakan orang merasa lebih sangat aman saat menggunakan pembalut yang berukuran sangat Panjang. Yang sementara, dengan Sebagian orang lainnya yang lebih memilih untuk menggunakan pembalut yang berukuran sangat standar. Beberapa Wanita pun juga ada yang lebih sangat begitu nyaman saat menggunakan pembalut dengan “sayap” yang sedangkan yang lainnya mungkin tidak. Hal ini juga merupakan referensi pribadi, tetapi yang penting pertimbangan daya serapnya agar semua haid yang keluar dapat tertampung sepenuhnya dan tidak mengakibatkan kebocoran.

News Feed