by

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Surabaya dan Jakarta merupakan salah satu kota bisnis terbesar di Indonesia, oleh karena itu sudah tidak asing lagi jika banyak orang Surabaya yang melakukan penerbanangan ke Jakarta, dan sebaliknya orang Jakarta yang melakukan penerbangan ke Surabaya. Keduanya merupakan kota metropolitan yang dipenuhi dnegan urusan bisnis. Tidak jarang orang-orang ingin melakukannya dnegan cepat dan efisien oleh karena itu banyak orang yang melakukan perjalanan Surabaya – Jakarta atau Jakarta – Surabaya melalu jaur udara. Kekurangan dari jalur udara yaitu harga tiket penerbangan di Indonesia sangatlah mahal termasuk tiket pesawat Surabaya Jakarta.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa tips membeli tiket pesawat agar harganya lebih murah.

untuk sebagian besar perjalanan, tiket pesawat adalah bagian paling mahal dari perjalanan. Terutama untuk penerbangan domestic.  Lagipula, jika penerbangan kalian terlalu mahal, kalian kemungkinan akan tetap menunda perjalanan. Saya telah melihatnya berulang kali terjadi.

Namun setiap hari, maskapai memiliki ribuan transaksi luar biasa  dari tarif yang keliru dipublikasikan hingga promosi khusus hingga pemotongan harga untuk bersaing dengan maskapai lain.

Hari ini, saya akan membantu kalian menguasai seni menemukan penerbangan murah. Ini adalah langkah tepat yang telah saya ikuti selama satu dekade untuk mendapatkan tiket pesawat termurah yang digunakan setiap kali saya terbang. Jika kalian mengikuti tips ini kalian akan menjadi orang yang duduk di dalam pesawat dengan harga tiket yang paling murah!

  1. Abaikan Mitos

Hal pertama yang perlu diketahui tentang menemukan penerbangan murah adalah tidak ada magic bullets atau satu trik ninja rahasia untuk mendapatkan tiket murah. Ada banyak mitos online tentang cara mencari penerbangan murah. Mereka semua bohong. Mereka akan menyesatkanmu. Sebagian besar situs web mempekerjakan wartawan mengerikan yang mendaur ulang mitos umum dan usang. Berikut adalah yang paling umum yang 100% tidak benar:

  • BUKAN lebih murah untuk membeli tiket pesawat pada hari Selasa (atau hari tertentu lainnya dalam hal ini)
  • Tidak ada tanggal pasti atau periode waktu tertentu untuk memesan tiket pesawat Anda

Airlines menggunakan komputer canggih dan algoritma penetapan harga untuk menentukan harga dan menjalankan penjualan berdasarkan waktu dalam setahun, permintaan penumpang, cuaca, acara / festival utama, waktu hari, harga pesaing, harga bahan bakar, dan banyak lagi. Apa yang disebut “trik” tidak berfungsi lagi. Sistemnya terlalu pintar.

  1. Bersikap Fleksibel dengan Tanggal dan Waktu Perjalanan Anda

Harga tiket pesawat sangat bervariasi tergantung pada hari dalam seminggu, waktu dalam setahun, dan liburan yang akan datang, seperti Natal, Malam Tahun Baru, Thanksgiving, atau tanggal merah lainnya. seperti kita ketahui semua transportasi umum akan menaikan harganya saat sedang tanggal merah. Oleh karena itu sebisa mungkin kita harus fleksibel dengan tanggal dan waktu perjalanan. Cobalah memesan tiket pesawat di hari-hari biasa yang bukan merupakan tanggal libur agar kalian mendapatkan harga tiket yang mura. Cari tanggal alternatif sehingga Anda dapat memanfaatkan pada hari terbaik dengan harga terbaik. Maskapai tidak bodoh. Mereka tahu kapan sebuah festival, liburan, acara olahraga besar, atau liburan sekolah akan tiba dan mereka menaikkan harga sesuai tanggal-tanggal tersebut. Jadilah fleksibel dalam bepergian mungkin dapat menghemat uang untuk diri sendiri.

Itulah 2 tips penting yang mungkin bisa menjadi informasi yang berguna untuk kalian saat kalian akan melakukan perjalanan menggunakan pesawat terbang.

News Feed