by

Tutorial Gampang Transfer Uang Tanpa Memakai Rekening Bank

Saat ini era sudah tumbuh sangat modern. Contohnya, bila dahulu seorang hendak kirim duit wajib lewat bank, hingga saat ini dapat kirim uang tanpa rekening bank. Sebut saja Smartphone, dengan barang elektronik yang satu ini, tidak cuma dapat mengirim duit saja, tetapi pula dapat melaksanakan kegiatan yang lain secara gampang cuma sekali klik saja.

Mangulas tentang kirim uang tanpa rekening, ya dikala ini Kamu dapat melaksanakannya secara gampang lewat bermacam media. Ada pula sebagian metode yang dapat Kamu jalani ialah:

Setor Tunai

Ya, walaupun tidak mempunyai rekening bank, Kamu senantiasa dapat mengirim duit dengan metode setor tunai lewat bank secara langsung. Triknya juga sangat gampang, lewat tahapan berikut ini:

  • Awal, Kamu tiba ke bank cocok dengan tipe rekening yang hendak ditransfer
  • Berikutnya, ambil no antrian, serta tunggu sampai no antrian Kamu dipanggil
  • Nah, sedangkan menunggu no antrian dipanggil, isi form setor tunai, umumnya informasi yang wajib diisi merupakan nama bank, no rekening tujuan, jumlah yang hendak dikirim, dan ciri tangan
  • Sehabis no antrian dipanggil, setelah itu Kamu mengarah teller, setelah itu serahkan form yang sudah diisi beserta uangnya.
  • Tinggal tunggu transaksi, hingga duit sukses dikirim ke no rekening tujuan.

Lewat Minimarket

Siapa bilang minimarket cuma buat belanja saja, karena saat ini dapat digunakan selaku media kirim uang tanpa rekening bank, sebut saja Indomaret serta Alfamart.

Buat mengirim duit lewat minimarket, triknya sangat gampang, ialah lumayan katakan pada pelayan kalau Kamu mau mengirim duit, hingga nantinya petugas hendak memohon kartu bukti diri semacam SIM/KTP, no HP yang dapat dihubungi, dan no ponsel yang hendak dikirimi duit.

No ponsel sendiri digunakan supaya sang penerima duit mendapatkan kode pengambilan. Nah, kode pengambilan ini nantinya digunakan sang penerima buat mengambil duit di minimarket terdekat. Ya, kekurangan dari metode ini memanglah minimarket tidak dapat mengirim langsung ke rekening bank, sehingga sang penerima wajib berangkat ke minimarket.

Fastpay

Ya, aplikasi serbaguna ini pasti tidak asing untuk Kamu bukan?. Tidak hanya dapat digunakan selaku bisnis menaikkan pemasukan, nyatanya Fastpay pula dapat digunakan buat kirim uang tanpa rekening bank lho.

Layanan yang dapat digunakan buat mengirim duit yakni laku pandai ataupun dapat diucap pula dengan sebutan Branchless Banking. Dimana produk ini ialah suatu revolusi perbankan yang memanglah dirancang secara spesial biar dapat mencakup hingga ke bermacam pelosok desa.

Ada pula tujuan dari layanan ini sendiri yakni guna menolong pemerintah buat melaksanakan pemerataan sarana finansial, dorongan, dan subsidi dari pemerintah. Dimana dalam melaksanakan layanan ini sendiri, Fastpay bekerja sama dengan bank BNI, sehingga sanggup membagikan kemudahan pula buat warga perkotaan

Tidak hingga disana saja, lewat layanan serta fitur perbankan ini pula dapat digunakan selaku agen bisnis, semacam melayani seorang buat membuka rekening baru, kirim uang tanpa rekening bank, setor tunai, dan pengambilan subsidi dari pemerintah. Ataupun aktivitas ini pula dapat Kamu sebut dengan ATM keliling.

Dengan aktivitas tersebut, pasti secara tidak langsung Fastpay tidak cuma hendak memudahkan kegiatan Kamu mengirim duit secara individu saja, tetapi pula menaikkan pemasukan. Karena bila Kamu menolong seorang buat melaksanakan aktivitas-aktivitas perbankan yang sudah disebutkan tadi, tentu terdapat bayaran admin, serta bayaran tersebut spesial buat Kamu sendiri.

Sangatlah menguntungkan bukan bisnis lewat Fastpay?. Dapat kerja di rumah, tetapi pemasukan dapat sangat banyak, apalagi dapat melebihi pemasukan pegawai kantoran. Tertarik join di Fastpay?. Langsung saja buka website-nya, serta jalani pendafatarn.

News Feed